Entertainment

Beda Agama, 5 Pasangan Seleb Ini Malah Dapat ‘Restu’ dari Netizen

Pacaran berbeda agama di Indonesia masih merupakan hal yang tabu, bahkan dianggap sebagai hubungan yang sia-sia. Bagaimanapun serasi dan cocoknya, hubungan beda agama tidak bisa dipersatukan oleh Tuhan. Namun, meskipun begitu, ada banyak seleb yang masih berjalan ‘bersama’ meski mereka mengetahui mereka berbeda.

Berbekal cinta, pasangan berikut ini mendapatkan tak segan untuk menunjukkan rasa sayang satu sama lain. Nggak heran kalau kemudian netizen mengatakan bahwa mereka pasangan yang pantas bersanding bersama.

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong yang disebut sebagai pasangan ‘manis’

Pasangan pertama adalah Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Keduanya merupakan pasangan manis yang kerap memperlihatkan momen kebersamaan mereka melalui media sosial masing-masing. Mikha sendiri beragama katolik, sedangkan Deva Mahenra adalah seorang muslim.

Deva dan Mikha [sumber gambar]
Tak hanya sering berbagi momen manis berdua saja, baik Deva maupun Mikha saling mendukung satu sama lain. Mikha dan Deva bahkan membuat lagu dan MV di mana mereka berdua yang menyanyikan dan menjadi talent video tersebut.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja

Berikutnya adalah pasangan sesama musisi, Rizky dan Mahalini. Tak hanya melalui unggahan media sosial saja, Rizky dan Mahalini tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan berdua dalam acara-acara yang mengundang mereka. Bahkan, dalam podcast VINDES, Rizky mengatakan kepada Desta bahwa ia ingin segera menikahi Mahalini.

Rizky dan Mahalini [sumber gambar]
Menanggapi hubungan anaknya, Sule tampaknya tidak mempermasalahkan perbedaan keyakinan keduanya. “Yah mereka kan yang tahu sendiri tentang itu. Jadi tidak bolehkannya apa. Keyakinan kan masing-masing. Kan belum tahu juga ke depannya mau gimana. Kalau untuk saat ini kenapa harus diperdebatkan?” kata Sule, seperti yang diunggah oleh akun YouTube STARPRO Indonesia.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Azriel dan Sarah juga merupakan pasangan yang tidak goyah dengan berbagai komentar tentang hubungannya yang beda agama. Azriel sendiri merupakan seorang muslim, sedangkan Sarah diketahui memeluk agama Hindu. Meski berbeda keyakinan, Sarah tak segan untuk menemani Azriel saat melaksanakan puasa Ramadhan.

Azriel dan Sarah Menzel [sumber gambar]
Azriel menceritakan bahwa perbedaan keyakinan bukanlah masalah besar, karena orang tua Sarah juga sangat open-minded dan menerima Azriel. Sarah juga sangat antusias ketika Azriel menjelaskan tentang Islam. Tak heran kalau kemudian banyak netizen yang memberikan dukungan dan mendoakan jalan yang terbaik untuk pasangan ini.

Putri Delina dan Jeffry Reksa

Enggak hanya Rizky dan Mahalini saja yang pecaran beda keyakinan, sang adik pun mempunyai pasangan beda keyakinan. Yap, Putri Delina dan Jeffry Reksa kerapkali membuat konten bersama dan memposting momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

Putri Delina dan Jeffry [sumber gambar]
Netizen menyebut kalau pasangan ini tak hanya menghibur, tatapi juga cocok bersanding berdua. Karena sudah mendapat lampu hijau dari orang tua Putri Delina, Jeffry juga mengatakan bahwa dirinya siap menjadi mualaf jika memang ditakdirkan berjodoh dengan Putri.

Megan Domani dan Jeremie Moeremans

Meski berbeda keyakinan, Megan dan Jeremie telah menjalin kasih selama tiga tahun lamanya. Berawal dari bermain sinetron bersama dalam Cinta Misteri, kini keduanya makin lengket dan tampak sering bersama dalam setiap kesempatan.

Megan dan Jeremie [sumber gambar]
Jauh dari sensasi dan gosip miring, netizen pun kerapkali merasa gemas dan mendoakan mereka langgeng sampai ke pelaminan. Jeremie juga sudah bertemu dan dekat dengan keluarga Megan Domani.

BACA JUGA: Ada yang Pacari Brondong 15 Tahun Lebih Muda, Ini 10 Artis yang Pacarnya Beda Usia Jauh

Itulah pasangan beda keyakinan yang sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga dan ‘direstui’ bersama oleh netizen. Meski mereka berbeda keyakinan, namun ada yang sangat kuat rasa toleransinya, tidak mengusik satu sama lain.

Share
Published by
Ayu

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

15 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago