in

Enggak Nyangka! 14 Selebriti Ini Ternyata Masih Punya Hubungan Darah

Merasa sudah mengerti banyak informasi selebriti setelah follow akun instagram @lambe_turah? Eitts, jangan puas dulu, masih banyak seluk-beluk artis tanah air yang pasti terlewatkan oleh Sahabat Boombastis. Salah satunya sekian selebriti yang ternyata memiliki hubungan darah dengan seleb lainnya.

Satu kata yang keluar dari mulut kalian pasti “hah serius?” setelah membaca ulasan berikut. Pada kesempatan kali ini, Boombastis.com akan menguak persaudaraan selebriti tanah air yang tak banyak diketahui oleh masyarakat. Siap-siap kaget, boy!

Prilly Latuconsina dan Iko Uwais, sama-sama baru tahu

Iko Uwais dan Prilly Latuconsina [sumber gambar]
Enggak nyangka, kan? Penulis pun begitu pada awalnya. Bahkan Prilly Latuconsina saja enggak mengira memiliki hubungan darah dengan aktor laga yang sudah go international, Iko Uwais. Meski Prilly tak menyebutkan secara detil bagaimana mereka bisa bersaudara, ia mengungkapkan sangat bangga bisa menjadi bagian keluarga besar Iko Uwais. Netizen pun ramai-ramai mendoakan Prilly agar segera menyusul karir suami Audy Item tersebut.

Adinia Wirasti dan Demian Aditya, ternyata mereka saudara ipar!

Adinia Wirasti dan Demian Aditya [sumber gambar]
Bagaimana bisa seorang Adinia Wirasti memiliki hubungan darah dengan pesulap Demian Aditya? Pasti Sahabat Boombastis tak banyak yang tahu bahwa istri Demian, Sara Wijayanto, adalah kakak kandung Adinia Wirasti. Mereka memang tak pernah tampil bareng seperti Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah, ataupun Julie Estelle dan Cathy Sharon, sehingga cukup mengagetkan juga informasi ini.

Tarra Budiman dan Raffi Ahmad, rupanya tak cuma berteman dekat

Raffi Ahmad dan Tarra Budiman [sumber gambar]
Kedekatan Raffi Ahmad dan Tarra Budiman rupanya bukan sekedar hubungan teman dekat. Memang kita sering melihat mereka tampil bersama membawakan acara televisi, namun keduanya ternyata memiliki hubungan saudara. Sama seperti Adinia Wirasti dan Demian Aditya, Tarra dan Raffi merupakan saudara ipar. Hal tersebut dikarenakan Tarra menikahi sepupu Raffi, Gya Sadiqah pada 2017 lalu.

Dewi Lestari dan Arina ‘Mocca,’ meski sering kerja bareng, tak ada yang menyangka mereka kakak-adik

Dewi Lestari dan Arina Mocca [sumber gambar]
Sahabat Boombastis pasti tahu kan Dewi Lestari? Penulis sekaligus penyanyi dan juga mantan istri Marcell ini ternyata kakak kandung vokalis band indie, Mocca. Arina memang jarang berkarya di dalam negeri, lebih khususnya di layar kaca. Ia lebih banyak dikenal di Korea Selatan hingga Jepang, sehingga tak banyak yang tahu jika Arina merupakan adik kandung dari Dewi Lestari.

Isyana Sarasvati dan Rara Sekar ‘Banda Neira,’ kakak kalah populer dari adiknya

Isyana Sarasvati dan Rara Sekar [sumber gambar]
“Oh pantesan mirip,” adakah yang berpikiran serupa ketika membaca poin ini? Meski Rara Sekar telah lebih dulu terjun dalam industri musik, mengambil jalur indie, ia tak lebih tenar dari Isyana Sarasvati di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan kepopuleran Isyana sangat masif ketika pertama kali debut. Setelah Isyana terkenal, barulah banyak yang mengulik bahwa Rara Sekar vokalis Banda Neira merupakan kakak kandungnya.

BCL dan Yuna, dipertemukan dalam keluarga Sinclair

BCL dan Yuna [sumber gambar]
Mungkin beberapa dari kalian mengetahui pernikahan adik dari Ashraf Sinclar beberapa waktu lalu. Ya, Adam Sinclair menikahi penyanyi Yunalis Zarai atau lebih akrab disapa Yuna. Sudah beberapa kali Yuna manggung di Indonesia, di layar kaca pula, sehingga popularitasnya di tanah air juga cukup tinggi. Berkat keluarga Sinclair, akhirnya BCL dan Yuna menjadi saudara.

Bianca Jodie dan dr. Reisa Broto Asmoro, pantesan sama-sama cantik

Bianca Jodie dan dr Reisa Broto Asmoro [sumber gambar]
Ketika nama Bianca Jodie tiba-tiba terkenal karena aksinya di Indonesian Idol 2018, dr. Reisa Broto Asmoro buka suara. Ternyata keduanya adalah kerabat dekat. Jodie merupakan anak dari sepupu suami Reisa dan masih termasuk dalam keluarga besar Broto Asmoro. dr. Reisa bahkan sempat ngamuk ketika tahu Jodie banyak dibully di media sosial.

Enggak nyangka, kan? Belum pernah dengar, kan? Maka dari itu Boombastis.com bongkar informasi ini. Meski ada beberapa yang menjadi saudara karena kerabat jauh, mereka tetap saling mendukung, loh, di dunia hiburan.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Sayangi Nyawamu! Beginilah Cara Berkendara yang Benar Saat Melewati Perlintasan Kereta

Meski Tuai Kontroversi, Tradisi Minum Kencing Unta Telah Ada Sejak Zaman Nabi dan Sahabat