Menjadi seorang selebriti di Hollywood dengan wajah cantik dan terkenal bukan jaminan bisa dapet sosok laki-laki idaman lho. Buktinya saja nih, masih banyak seleb di sana yang masih jomblo lho! Waduh, apa yang membuat mereka masih single seperti sekarang?

Baca Juga :

Biar Anda tidak penasaran, tanya sendiri saja yuk sama mereka. Siapa saja sih seleb Hollywood yang masih jomblo? Mungkin Anda naksir dan siapa tahu, mereka adalah jodoh Anda:

1. Taylor Swift – Lebih Suka Ngejomblo. Kenapa ya?

Bagi para penggemar music country tentunya tak asing lagi dengan penyanyi cantik satu ini. Walaupun memiliki track record pacaran yang sangat panjang dari artis hingga penyanyi ternyata kedekatannya dengan pria tersebut jarang ada yang bertahan lama. “Hanya cinta monyet” ujarnya sambil tertawa. Taylor swift yang baru-baru ini merubah aliran musiknya menjadi up-beat sepanjang tahun ini Nampak tak terlihat menggandeng siapapun.

Taylor Swift
Taylor Swift

“Hidup bisa menjadi sangat romantis walaupun kau tidak dalam suatu hubungan” begitu ujarnya saat menanggapi tentang mengapa dia masih single dilansir dari Cosmopolitan.co.uk. Dengan menjadi single Taylor Swift merasa hidupnya menjadi lebih bebas dalam berekspresi.

Selanjutnya :  2. Ariana Grande – Patah Hati Berat Bikin Ia Betah Sendirian

2. Ariana Grande – Patah Hati Berat Bikin Ia Betah Sendirian

Si mungil bersuara emas ini sudah jomblo sejak Juni silam. Penyebab berakhirnya kisah cinta Ariana Grande dengan Jai Brooks dikarenakan saat Ariana berada di masa sulit ketika kakeknya mengalami sakit keras, Jai malah menghilang seperti ditelan bumi. Ariana mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang kekasih.

Ariana Grande
Ariana Grande

Lewat akun social medianya Ariana sempat memposting hal-hal sedih bahwa bulan Juli adalah bulan terberat yang harus dilaluinya. Saat ini Ariana melemparkan beberapa single yang laris manis di pasaran, hingga memenangkan berbagai penghargaan. Ia pun kini semakin fokus terhadap karirnya yang semakin bersinar di kancah internasional.

Selanjutnya : 3. Rita Ora –  Penyanyi Seksi Mantan Kekasih DJ Ngetop

3. Rita Ora –  Penyanyi Seksi Mantan Kekasih DJ Ngetop

Penyanyi berkulit eksotis ini mengakhiri hubungannya dengan DJ Calvin Harris pada bulan Juni lalu. Keputusan ini begitu mengejutkan banyak pihak karena mereka selalu terlihat kompak dan serasi setiap waktu. Rita yang saat ini sibuk dengan turnya mengatakan bahwa kesibukan mereka yang membuat kebersamaan menjadi berkurang sehingga mengakhiri hubungan mereka.

Rita Ora
Rita Ora

Artikel Seru Lainnya: 5 Tujuan Bulan Madu Paling Romantis sedunia

Hingga saat ini Rita masih belum terlihat menggandeng seseorang maupun diberitakan memiliki hubungan khusus dengan pria lain. Hmmmm padahal ia cantik dan juga ngetop banget ya!

Selanjutnya : 4. Jennifer Lawrence – Sang Pemanah Yang Belum Terpanah Asmara

4. Jennifer Lawrence – Sang Pemanah Yang Belum Terpanah Asmara

Artis berbakat ini terakhir terlihat bersama Chris Martin yang merupakan pentolan dari band Inggris Coldplay. Namun hal ini nyatanya tak berjalan lama. Chris Martin dan Jennifer sepertinya masih belum berjodoh karena baru-baru ini mereka dikabarkan tidak bersama lagi.

Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence

Walaupun ada rumor yang mengatakan bahwa Chris Martin terlihat di Los Angeles kota dimana Jennifer tinggal namun belum ada klarifikasi mengenai hal tersebut oleh keduanya karena Chris Martin juga baru-baru ini dikabarkan akan rujuk dengan Gwyneth Paltrow.

Selanjutnya : 5. Jennifer Lopez – Sebenarnya Takut Ngejomblo

5. Jennifer Lopez – Sebenarnya Takut Ngejomblo

Berulang-kali merasakan sakitnya perceraian hingga 3 kali banyaknya membuat Jennifer Lopez semakin hati-hati dalam memutuskan siapa saja yang boleh masuk dalam kehidupannya. Terakhir diberitakan putus hubungan dengan Casper Smart karena isu orang ketiga J-Lo biasa artis ini disapa masih belum juga terlihat menggandeng seseorang.

Jennifer Lopez
Jennifer Lopez

Melalui wawancara dengan dailymail J-Lo mengungkapkan bahwa dia sebenarnya sangat takut sendirian. Pernyataan ini sangat berbeda saat ia putus dengan Casper Smart dimana ia berkata bahwa sedang ingin menikmati kesendiriannya. J-Lo yang tahun ini telah menginjak umur 45 tahun memang terlihat sangat memukau dan awet muda. Namun pastinya akan banyak pria yang rela menanti untuk mendapatkan cintanya bukan?

Kayaknya memang jadi jomblo harus dihadapi dengan dengan senyuman dan jangan dibawa berat ya. Daripada bingung nyari pacar, mendingan melakukan hal positif lainnya. Hmmmm, siapa yang mau daftar jadi calon pacar mereka?

Baca Juga :5 Momen Paling Memalukan Para Selebriti Dunia, Dari Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot