Buat kamu-kamu yang suka dengan bahasan misteri dan hal-hal seram, kamu bisa nih berkunjung ke kanal YouTube milik Nessie Judge. Salah satu bahasannya ada yang ia namakan #NERROR, yaitu bahasan horror yang selama ini menjadi perbincangan banyak orang.

Nah, kali ini, Boombastis.com, mencoba untuk merangkum episode sekolah paling angker versi Nessie Judge. Sekolah tersebut merupakan tempat di mana banyak terjadinya hal aneh yang dialami oleh siswa, guru, maupun staff yang bertugas di sana. Tanpa basa-basi lagi, yuk langsung cekidot!

SMA Negeri 5 Bandung, tempat di mana noni Belanda bunuh diri

SMA Negeri 5 Bandung ini sudah sangat terkenal dengan auranya yang angker. Sekolah ini punya hantu legendaris yang bernama Nancy. Nancy sendiri adalah noni Belanda cantik yang dulunya meninggal dengan tragis, karena melompat dari tangga dekat aula sekolah. Nancy bunuh diri karena hubungan asmaranya tidak direstui oleh orang tuanya.

Jendela yang tak bisa ditutup [sumber gambar]
Cerita Nancy ini pernah viral pada tahun 1989 lalu, saat seorang ibu pulang larut dan bertemu dengan Nancy ketika sedang menelepon dan minta dijemput oleh anaknya. Ibu sendiri langsung pingsan. Ada pula 3 jendela yang tidak bisa ditutup, dan jendela itu dipercaya sebagai tempat Nancy menampakkan diri.

SMA Tugu Malang, Gabungan 3 sekolah yang angker

SMA Tugu ini sendiri merupakan sebutan untuk tiga sekolah (SMA 3, SMA 1 dan SMA 4) Malang, yang ada di Tugu kantor Walikota Malang. Nah, di salah satu SMA tersebut sering muncul bercak darah di lantai ubinnya. Tidak tau darah siapa, yang jelas saat ubin diganti darah tersebut tetap akan muncul.

SMA Tugu Malang [sumber gambar]
Nah, bahayanya lagi, siapa yang mengganti ubin tersebut ia akan jatuh sakit. Bagaimana. apakah rumor ini benar anak SMA Tugu?

SMK Negeri 2 Yogyakarta, punya ruang bawah tanah yang angker

SMK ini merupakan salah satu sekolah yang tua di Indonesia. Sekolah ini dulunya merupakan Prinses Juliana School atau PJS. Sekolah ini dipercaya ruang bawah tanah rahasia yang digunakan sebagai tempat penyiksaan saat penjajahan Jepang. Nah, ada beberapa spot yang dianggap punya nuansa angker. Yang pertama adalah lorong menuju bengkel otomotif (yang dipercaya sebagai kamar mayat pada masa kolonial), di sini sering terjadi penampakan.

SMK 2 Yogyakarta [sumber gambar]
Ruang kedua adalah area di kulon yang dipercaya sebagai tempat pembuangan mayat orang yang mati di zaman penjajahan. Area ketiga adalah ruang teori Matematika (ruang 5), ruang ini dipercaya sebagai pintu utama menuju pintu utama bawah tanah. Yang terakhir merupakan tangga koridor yang membatasi SMK 2 dengan sekolah sebelahnya (SMK 3).

SMK Kolaka, tempat yang sering terjadi kesurupan massal

SMK yang ada di Sulawesi Tenggara ini merupakan sekolah yang menyimpan banyak sekali misteri. Karena di sekolah ini sering sekali terjadi kesurupan. Pada tahun 2013 lalu, ada kesurupan massal yang dialami oleh puluhan siswa. Siswa ini juga mengamuk dan berteriak serta mengeluarkan kata kasar.

SMK Kolaka [sumber gambar]
Menurut orang setempat, sebelumnya sekolah ini dibangun di atas tanah pekuburan. Mungkin saja makhluk yang di sana merasa terganggu sehingga mereka kembali membuat gaduh melalui para siswa yang bersekolah di situ.

SMP Negeri 1 Petarukan, Dinding toilet pernah mengeluarkan darah segar

Cerita ini sangat terkenal di kalangan para siswa yang ada di Petarukan. Kejadian ini terjadi di tahun 2014 lalu, saat dinding toilet sekolah mengeluarkan darah segara yang tak tau dari mana asalnya. Darah itu menetes ke lantai, dan setelahnya ada banyak sekali siswa yang kesurupan. Kesurupan itu berlangsung selama dua hari berturut, dari tanggal 1-3 September.

SMP Petarukan [sumber gambar]
Kepala Tata Usaha (TU) sendiri mengatakan kepada Jatengpost, darah tersebut muncul di dua tempat. Tak ada kelanjutan dari cerita ini, mungkin yang bersekolah di SMP 1 Petarukan bisa menceritakan lebih detail?

BACA JUGA: Cuma Benda Mati, Tapi Seramnya Rumah Tua Angker di Banyuwangi Ini Bikin Kebawa Mimpi

Nah, itulah 5 sekolah yang paling angker menurut Nessie Judge. Kalau kamu sendiri apakah pernah mengalami hal aneh selama kamu belajar di sekolahmu? Bisa dong ceritakan di bawah ini ya, Sahabat Boom!