in

5 Pemimpin Dunia Ini Ternyata Adalah Sahabat Baik Soeharto

5. Soeharto Juga Jadi Sahabat Baik Hassanal Bolkiah

Selain Ramos, Lee Kuan Yew, dan Mahathir, pemimpin Brunai juga dikenal sebagai salah satu sahabat baik Soeharto. Ya, dalam sebuah buku berjudul ‘Pak Harto The Untold Stories’, Hassanal Bolkiah mengatakan jika ia memang bersahabat baik dengan pria murah senyum itu. Bahkan ia mengatakan suatu keistimewaan bisa dekat dengan Soeharto.

Hassanal Bolkiah [Image Source]
Hassanal Bolkiah [Image Source]
Persahabatan Bolkiah dan Soeharto mungkin bisa dibilang yang paling serius. Maksudnya, keduanya hampir tak memiliki kepentingan apa pun terhadap satu sama lain. Maka bisa disimpulkan kedua orang ini bersahabat tanpa maksud dan tujuan tertentu. Murni hanya ingin punya teman dekat yang hebat.

Baca Juga :Rencana Pembuatan Bom Atom Pada Masa Soekarno Ini Membuat Dunia Kelabakan!

Kalau dilihat dari sosoknya yang seolah lebih banyak diam dan mungkin punya ego besar, agak diragukan kalau Pak Harto bisa punya teman-teman hebat yang selalu mendukungnya. Tapi, siapa sangka jika kenyataan yang ada justru sebaliknya. The Smiling General ini punya sehabat-sahabat berpengaruh di dunia, tak kalah dari pendahulunya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Julukan Unik Jakarta yang Mungkin Tak Pernah Kamu Dengar Sebelumnya, Salah satunya Kota Tinja

Traveling Saat Puasa? 5 Hal Penting Ini Harus Kamu Persiapkan Matang-Matang