Inilah Beberapa Alasan Mengapa Orang Rusia Cinta Mati dengan Indonesia, Bahkan Kalau Perlu Menikahi Penduduknya

Datang ke Indonesia saja syukur, apalagi kalau dapat jodoh orang Indonesa, bakal semakin wah

oleh Arief Dian
13:00 PM on May 11, 2017

Miris mengingat kalau para penduduk Indonesia yang jarang sekali bangga dengan negaranya. Bahkan lebih buruknya malah banyak yang sampai mencaci negaranya sendiri. Padahal di luar sana, sangat banyak orang asing yang menjadikan Indonesia sebagai negeri impian, dan salah satu yang demikian adalah para orang-orang Rusia.

Memang jarang yang tahu, tapi menurut survei di sana, negeri kita ini jadi tempat paling ingin mereka kunjungi. Bahkan kalau perlu mereka siap buat hengkang dari negaranya. Jadi kenapa ya Indonesia negeri paling mereka cintai? Ini alasannya.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Kalau tanya tempat favorit orang Rusia, ya Indonesia

Sadar atau tidak kalau menurut survei yang ada di Moskow, kebanyakan orang Rusia kalau ditanya tempat favorit ya Indonesia. Pasalnya Bali menjadi urutan pertama sebagai tempat paling ingin ditinggali oleh orang Rusia. Oleh karena itu bukan hal aneh kalau mereka sampai kegirangan seperti anak kecil kalau sampai di Indonesia. Karena iklim dan sinar matahari pulau ini yang hangat, membuat seperti surga dunia bagi mereka.

Alam yang Indah [image source]
Mungkin hal itu juga karena pengaruh iklim yang ada di Rusia yang setiap tahunnya selalu tertutup oleh salju, wajar kalau mereka sumringah. Belum lagi keindahan alam yang ditawarkan oleh Indonesia, kalau orang Rusia dibawa ke Bali, Jogja ataupun Mataram, girangnya gak karuan.

Orang Rusia tidak suka pedas, tapi doyan sambel

Aneh ya, padahal lidah orang Rusia tidak tahan dengan pedas, tapi kalau dikasih sambal khas Indonesia malah tambah. Awalnya mungkin orang Rusia akan kepedasan makan sambal ini, tapi setelah itu mereka bakal ketagihan. Hanya sambel Indonesia yang bisa meluluhkan hati para orang yang tidak suka sambel seperti di Rusia itu.

doyan makan Indonesia [image source]
Namun, itu baru Sambel, makanan lain khas Indonesia pun menjadi santapan idaman para orang Rusia. Masakan seperti Rendang, Sate dan Soto tidak akan pernah luput dalam daftar kuliner mereka saat berada di Indonesia.

Pijatan orang Indonesia sudah sangat tersohor di mana-mana

Apalagi yang bikin orang kepincut orang Rusia kalau bukan pijatan orang Indonesia. Banyak loh para orang Rusia yang sengaja datang ke Bali hanya untuk merasakan pijatan khas Indonesia ini. Mungkin karena memang pijat bukanlah budaya mereka, jadi sangat jarang menemuinya di Rusia.

Pijat [image source]
Tapi kalau di Indonesia, sejak baru brojol saja sudah ada dukun pijat khusus buat bayi. Oleh sebab itu orang Rusia sangat suka dengan pijatan Indonesia, menurut mereka setelah dipijat oleh orang Indonesia, rasa lelah mereka benar-benar hilang seketika. Bisa dibilang kalau pijatan orang Indonesia itu paling majur ketimbang pijatan lain.

Apalagi yang dicari kalau bukan tambatan hati

Unik memang, orang Rusia bilang kalau Indonesia itu tempatnya mencari pendamping hidup. Soalnya bagi mereka, orang Indonesia itu cakep semua, baik pria maupun wanita. Selain memiliki sifat yang baik, kulit cokelatnya menjadi idaman orang Rusia. Sebaliknya, orang Indonesia juga menganggap kalau orang Rusia itu cakep juga. Selain karena kulit putih mulus mereka, mata birunya bikin semakin penasaran.

Orang Rusia [image source]
Oleh karena itu bukan hal aneh kalau banyak orang Rusia yang menikah dengan Indonesia, kalau ditanya dimana tempat menetapnya, pastilah Indonesia. Bagi orang Rusia, Indonesia sudah seperti negeri impian, bakal syukur banget bisa hidup di sana.

Kita perlu bangga seharusnya karena negeri kita ini ternyata selalu di impi-impikan oleh orang Rusia. Jangankan hanya tinggal, apalagi bisa menikah dengan orang Indonesia, bisa sujud syukur mereka. Sepertinya Indonesia memang sudah menjadi surga dunianya orang Rusia.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA