in

Rumor Soal Lampung dan Masyarakatnya yang Katanya Tak Ramah dan Berbahaya

Lampung Bukan Hanya Tentang Hal-Hal Buruk

Anggapan orang tentang Lampung selalu buruk, padahal sejatinya daerah satu ini sungguh luar biasa. Terlepas dari stigma buruk yang kadung nempel, tempat satu ini bisa dibilang sebagai provinsi primadona di Indonesia. Nggak hanya menguntungkan dari sisi ekonomi, tempat ini juga dibanjiri sejuta spot-spot yang indahnya nggak karuan. Macam Bukit Barisan atau Way Kambas.

Lampung [Image Source]
Lampung [Image Source]
Lampung sangat bisa dan potensial untuk jadi seperti provinsi besar dan kaya di Indonesia. Sayangnya, hal ini sedikit banyak dirusak oleh rumor-rumor soal keburukan Lampung tadi. Makanya, pemerintah harus pro aktif banget untuk menanggulangi masalah ini. Lampung ibaratnya seperti emas yang terpendam tapi kelihatan. Hanya butuh dicuci sebentar saja untuk bisa kelihatan kilauannya.

Ulasan ini tidak bermaksud untuk menggiring opini publik agar berpikiran buruk tentang Lampung. Justru sebagai perhatian bagi kita agar tidak termakan rumor-rumor yang belum tentu benar tentang daerah spesial satu ini. Cara terbaik untuk membuktikan rumor ini sih jelas dengan datang ke sana langsung. Buktikan deh apakah Lampung memang seseram yang banyak diceritakan atau hanya kabar burung saja.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Gunung Mirip Piramida di Indonesia Ini Tidak Hanya Indah tapi Juga Menyimpan Misteri

Ternyata, Wanita Kejam Inilah Inspirasi Lahirnya Tokoh Drakula yang Haus Darah