in

Ada Lift dan Salon di Rumah, Siapa Sih Adeline Margaret yang Rumah Mewahnya Bikin Heboh?

Hampir semua orang tentu mengidamkan memiliki rumah yang nyaman. Bahkan beberapa diantara kita terobsesi untuk bisa punya rumah mewah. Semua itu tentu saja tidak mustahil, jika dibarengi dengan kerja keras. Pemandangan rumah mewah saat ini bisa kita saksikan dari beberapa figur selebriti tanah air. Belakangan ini, tren rumah mewah menjadi sebuah sorotan tersendiri.

Meski berdalih tidak memamerkannya, namun sorotan media membuat semua mata tertuju dan menimbulkan rasa untuk bisa punya hunian mewah. Raffi Ahmad, Anang Hermansyah, Prily Latuconsina, adalah sebagian kecil dari beberapa artis yang memiliki hunian mewah. Baru-baru ini para pengguna Tiktok dihebohkan dengan viralnya video yang menunjukkan kemegahan sebuah rumah. Banyak netizen dibuat bengong dan takjub. Rumah mewah tersebut ternyata adalah miliki Adeline Margaret. Semewah apa sih rumahnya? Yuk intip.

Punya rumah super mewah dengan lift di dalamnya

@adelinemargaret

Answer to @user798335149417 keliling rumah sambil minum susu UHT favoritku yaa, yang varian rasanya banyak🥰❤️ #CimoryUHTMilk #12signaturecollection

♬ Alcohol-Free – TWICE

Saat netizen Tiktok mendesak untuk menunjukkan penampakan rumahnya, Adeline Margaret tidak segan untuk melakukannya. Dari postingannya itu, semua tahu bahwa Adeline memiliki dua dapur mewah. Dapur bersihnya berada di lantai dua, yang terlihat sangat bersih dengan dilengkapi perabotan mahal serta desain yang mewah. Saking mewahnya, ia sampai punya lift yang mengantarkannya ke dapur lho! Begitu besarnya rumah Adeline, bahkan Adeline sempat mengaku kalau dia beberapa kali kesasar di rumahnya sendiri saat bermain petak umpet. Sungguh terlalu…

Adeline ternyata mantan member Cherrybelle

Adeline [sumber gambar]
Setelah cukup lama vakum dari industri musik, Adeline Margaret ternyata merambah ke dunia digital. Salah satu konten yang membuatnya viral adalah tayangan yang menunjukkan berbagai sudut rumahnya. Netizen dibuat terkagum akan kemewahan rumah Adeline Margaret. Usut punya usut, ternyata Adeline ini dulunya adalah personil girl band Cherrybelle yang sempat naik daun sekitar 10 tahun lalu. Namun sayangnya, girl band tersebut juga meredup dalam waktu singkat, kabar para membernya pun makin jarang terdengar.

Di rumah bahkan ada salon pribadi

Jika Sisca Kohl pernah berendam menggunakan tonic dan membungkus seluruh tubuh dengan sheet mask sampai seperti mumi. Perawatan yang dilakukan Adeline juga nggak kalah menggegerkan jagat media sosial, karena Adeline justru punya salon pribadi di rumahnya. Seperti halnya salon-salon mahal di luar sana, salon di rumah Adeline juga besar dan punya banyak sekali peralatan kecantikan. Di sana, ia dan teamnya sering melakukan perawatan rambut di rumah. Tentu saja penampakan salon mewah miliknya lagi-lagi jadi bahan pembicaraan warga Tiktok.

Adeline merupakan mahasiswi hukum

Selain sebagai konten kreator dan juga mantan girl band, tidak banyak yang tahu bahwa Adeline Margaret merupakan mahasiswa di jurusan Hukum. Ia melanjutkan pendidikannya di UPH Surabaya. Gadis kelahiran Surabaya, 23 Maret 1998 ini memiliki hobby travelling dan juga dancing.

Adeline [sumber gambar]
Selain itu, Ia juga sangat aktif di Instagram. Adeline benar-benar memanfaatkan dunia digital untuk tetap berada di industri entertaiment. Terbukti setelah lengser dari girl bandnya, Ia sempat merilis beberapa lagu. Namun belakangan ini, Adeline lebih fokus membuat daily vlog di rumahnya yang super megah. Dan rupanya netizen juga cukup menikmati konten yang dibuatnya.

BACA JUGA: 5 Fakta Sisca Kohl, Sosok yang Viral Karena Disebut Crazy Rich TikTok

Itulah sedikit ulasan tentang Adeline Margaret, another Sisca Kohl yang konten hariannya adalah kemewahan. Namun balik lagi, konten tersebut hanya untuk hiburan ya. Sebaiknya kita tetap bersyukur dengan apa yang kita miliki, karena di luar sana juga masih banyak orang yang tak seberuntung kita.

Written by Nikmatus Solikha

Hidup Berubah Drastis, Perempuan Ini Dulu Istri Pejabat tapi Sekarang Jadi Buruh Pabrik

Sawer Reza Arap Rp1 Miliar, Inilah Doni Salmanan Crazy Rich yang Pernah Jadi Tukang Parkir