in

5 Fakta Sisca Kohl, Sosok yang Viral Karena Disebut Crazy Rich TikTok

Nama Sisca Kohl sempat menjadi trending Twitter. Sosok ini tentu tak lagi asing, terutama bagi mereka yang aktif di TikTok. Sisca Kohl mendapatkan julukan Crazy Rich TikTok, lantaran hampir semua kontennya berisi tentang barang-barang mewah dengan harga yang fantastis.

Sisca menjadi pembicaraan karena unboxing brangkas tabungan masa kecilnya. Jumlah uang di dalam tabungan tersebut ditaksir netizen ratusan juta. Uniknya lagi, meski itu tabungan masa kecil, semua uangnya pecahan lima puluh ribu Rupiah dan seratus ribu Rupiah. Tapi siapa sih sebenarnya Sisca Kohl ini? simak dalam ulasan berikut ini ya!

Seleb TikTok yang gemar review barang-barang mewah

Aktif dari tahun 2018 lalu, kini akun TikTok Sisca Kohl sendiri sudah memiliki 3,7 juta pengikut. Hampir semua konten yang ia unggah adalah makanan-makanan mevvah dengan harga yang mahal –beberapa juga hanya bisa dibeli di luar negeri—dengan slogan andalan “Mari Kita Coba!”.  Mulai dari Durian Musang King seharga 10 juta hingga jamur truffle. Sisca biasanya juga mengajak adiknya, Aliyyah Kohl dalam hampir setiap konten yang ia buat.

Masak-masak di kamar hingga kamar mandi

Nah, uniknya lagi, Sisca dan adiknya mereview semua makanan yang mereka makan di kamar tidurnya. Tak hanya itu loh, ia juga pernah makan di kamar mandi lho! Hal ini dilakukannya atas tantangan netizen setelah melihatnya makan di kamar terus. Eits, jangan salah, kamar mandinya sangat nyaman dan mewah guys, sehingga mereka terlihat biasa saja saat makan di kamar mandi.

Mengunggah konten di YouTube dan Instagram

Sisca Kohl [sumber gambar]
Tak hanya eksis sebagai seleb TikTok saja, bersama sang adik, Sisca juga mengunggah konten yang ia buat di laman Instagram dan YouTube miliknya. Konten yang ia unggah pun beragam, mulai dari mukbang, vlog, memasak di kamar, hingga gaming dan MV reaction. Melalui akun instagramnya, Sisca juga membuka endorse layaknya para selebgram lain.

Konten viral yang dijadikan parodi oleh netizen

Setelah viral karena membuka tabungan masa kecil yang jumlahnya ratusan juta, Sisca tak hanya menjadi perbincangan di kalangan netizen saja. Beberapa juga membuat parodi berupa video-video lucu nan menghibur –yang tentunya tidak sama dengan Sisca Kohl—. “Kalau Sisca menabung di dalam brangkas, kami hanya bisa menabung dalam celengan ayam”, komentar netizen.

Sedang menempuh pendidikan di Australia

Sisca Kohl [sumber gambar]
Dalam akun Instagram pribadinya, Sisca kerap mengunggah potret saat dirinya berada di luar negeri. Yap, gadis berusia 18 tahun ini memang sedang menempuh pendidikan di salam satu perguruan tinggi di Australia, tepatnya di Universitas New South Wales (UNSW Sydney), Australia.

Orang kaya memang bebas. Buat yang sering mantengin konten perempuan ini, barangkali ingat dengan salah satu menu temuan Sisca dan saudarinya. Di antaranya adalah seblak es krim dan es krim Indomie. Menu cetusannya ini membuat warganet gagal fokus dengan keanehan makanan itu, juga pada mesin es krim pribadi yang sepertinya tak semua orang punya.

BACA JUGA: Tips Menabung Uang di Masa Ekonomi Sulit Macam Sekarang

Apakah kamu juga termasuk yang suka melihat konten-kontennya Sisca Kohl? Jangan lupa ya, tetap pantengin terus Boombastis.com agar kamu tidak ketinggalan berbagai berita update dan terbaru.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

4 Fakta Tradisi Menangis Sebulan Suku Tujia di China, Mau Menikah Harus Berderai Air Mata

Fenomena Cuping, Cara Ngetik Alay Jaman Now Yang Bikin Netizen Pusing