Real Madrid vs Atletico Madrid Berakhir Imbang 2-2

oleh Alfry
08:17 AM on Jan 17, 2015

Hasil Copa del Rey pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid berakhir imbang 2-2. Atletico Madrid meraih tiket ke perempat final Copa del Rey setelah menyingkirkan rival sekota yang juga juara bertahan, Real Madrid. Pada laga leg kedua babak 16 di Santiago Bernabeu, Jumat (16/1). Torres mencetak dua gol cepat di masing-masing babak. Sementara itu, Real hanya mampu menyamakan kedudukan lewat Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo.

Dua gol Torres, penyerang Atletico Madrid cukup untuk membungkam Real Madrid. Torres membuat Atletico unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 1 menit. Penyerang Spanyol tersebut menyambut umpan silang Antoine Griezmann dan menaklukkan Keylor Navas dengan penyelesaian berkelas ke sudut atas gawang.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Real Madrid vs Atletico Madrid Berakhir Imbang 2-2
Real Madrid vs Atletico Madrid Berakhir Imbang 2-2

Madrid yang terus menyerang akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-20 melalui Sergio Ramos. Sergio Ramos menanduk sepakan bebas dari Toni Kroos, sementara itu Oblak yang salah mengantisipasi dan membiarkan bola masuk ke dalam gawangnya. Kedudukan 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak kedua baru berjalan 4 menit lagi-lagi Torres membuat gol untuk membawa tim tamu unggul dengan skor 1-2. Setelah sapuan Ramos jatuh ke pangkuan Griezmann, gelandang Prancis tersebut menari di depan kotak penalti dan memberikan operan pada Torres. El Nino melakukan satu feint, sebelum melepas tembakan mendatar yang masuk lewat sela kaki Navas dan mengoyak gawang Madrid untuk kedua kalinya.

Namun hanya berselang 5 menit saja, Cristiano Ronaldo mampu menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2. Umpan silang Bale disambut dengan tandukan sang pemain terbaik dunia, bola mengarah tepat ke sudut gawang Oblak tanpa sempat diantisipasi. Di sisa waktu pertandingan, Madrid terus berupaya membuat gol, namun sayangnya pertahanan kokoh ala Atletico membuat Ronaldo dan kawan-kawan tak berkutik.

Hasil ini tentu saja membuat Madrid kehilangan peluang mencetak treble winner pada musim 2014/2015. Kini, Los Blancos hanya tinggal fokus mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Primera Division dan berjuang mempertahankan gelar Liga Champions dimana mereka lolos ke babak 16 besar untuk menghadapi wakil dari Jerman, Schalke 04.

Selanjutnya, Los Rojiblancos berhak lolos ke babak delapan besar karena unggul agregat 4-2. Karena pada leg pertama di Vicente Calderon minggu lalu, tim besutan Diego Simeone ini menang dengan skor 2-0. Atletico yang menjadi juara ajang ini pada 2013 berpeluang besar menghadapi rivalnya di Primera Division, Barcelona yang baru akan menghadapi Elche. Barca di ambang perempat final karena pada leg pertama menang telak 5-0.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA