Real Madrid Unggul 1-0 Atas Liverpool

oleh didi
07:55 AM on Nov 6, 2014

Hasil Liga Champions antara Real madrid vs Liverpool berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol di pertandingan tersebut dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-27 babak pertama.

Skuat kejutan Rodgers tampaknya tidak membuat Madrid terkejut. Baru empat menit berjalan, tuan rumah langsung melahirkan peluang lewat kerjasama Karim Benzema dan James Rodriguez. Nama terakhir sukses melepas sepakan lengkung ke sudut gawang, tapi Simon Mignolet cukup sigap untuk menepisnya.

Baca Juga
Bukan Anak Artis, 6 Bocah Ini Mendadak Tenar di Sosial Media Sepanjang Tahun 2017
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela

Real-Madrid-Unggul-1-0-Atas-Liverpool
Real-Madrid-Unggul-1-0-Atas-Liverpool

Martin Skrtel nyaris melakukan blunder. Namun dia gagal menguasai umpan rekannya sendiri dan Benzema dengan mudah merebut bola dari kakinya. Striker itu memberikan bola pada Ronaldo langsung melepas tembakan keras tapi Mignolet mampu membelokannya.

Madrid membuka gol mereka di menit ke-27. Memanfaatkan kecepatan kakinya, Marcelo berlari menyusur sektor kiri lapangan dan melepas umpan silang ke kotak penalti. Benzema yang bebas tanpa penjagaan dengan mudah menaklukkan Mignolet.

Madrid kembali menunjukkan taringnya di awal babak kedua. Benzema memberikan bola ke sisi kanan dan Ronaldo langsung menyambut dengan sentuhan pertamanya. Bola sudah mengarah ke gawang, tapi Mignolet kembali mementahkannya.

Di menit ke-58, akhirnya Liverpool mendapatkan peluang pertamanya. Alberto Moreno mengoper bola pada Lallana, lalu gelandang Inggris ini melepas sepakan mendatar dari dalam kotak penalti. Namun sayangnya, bola masih melebar.

The Reds meningkatkan intensitas serangan. Aksi Borini memaksa Ramos melanggarnya di depan kotak penalti dan melahirkan tendangan bebas. Borini mengeksekusinya dan bola nyaris berbuah gol karena membentur punggung Modric.

Madrid kembali membuat Liverpool ketar-ketir. Kali ini giliran Gareth Bale yang melepas tendangan dari luar kotak. Bola melayang deras tapi masih membentur mistar. Ronaldo dan Bale secara konsisten terus mengancam tamunya tapi Mignolet tampil prima bagi Liverpool.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya
BACA JUGA