in

Inilah Reaksi Santai dan Menusuk Menteri Susi Saat Disindir ‘Bodoh’ oleh Anggota KOMNAS HAM

Pada cuitan terakhirnya Bu Susi melontarkan ungkapan yang cukup memotivasi

Tanggapan terkait sindiran itu sebenarnya menuai banyak sekali cuit balasan dari netizen. Dan tak jarang Bu Susi kembali membalas semangat yang diberikan para pengikutnya itu. Bahkan di akhir sesi cuitan, menteri kontroversial ini menuliskan sebuah kalimat motivasi yang sepertinya ditujukan untuk kita semua.

Motivasi [image source]
“Seseorang menghibur: bodoh itu masih lebih baik. daripada seseorang yang tidak pernah tahu apa yang dia tidak tahu; dan tidak pernah mau tahu.” Jadi dari sang menteri kita semua bisa belajar bahwa titel yang panjang maupun pendidikan tinggi itu bisa jadi sia-sia bila akhirnya kita hanya jadi sosok apatis.

BACA JUGA: 5 Kelakuan Greget dan Nyeleneh Menteri Susi Pujiastuti yang Bikin Orang Indonesia Bangga Setengah Mati

Bu Susi Pudjiastuti memang tak habis-habisnya membuat jagat perpolitikan dalam negeri menjadi lebih hidup. Meski di awal banyak orang menyangsikan apakah wanita ini bisa memimpin salah satu sektor Indonesia yang kaya, namun sekarang nampaknya Bu Susi telah bekerja dengan baik bahkan sangat baik. Siapa yang tidak bangga memiliki sosok pejabat seperti beliau. Sosok perempuan yang kalau kata pepatah, bila dipuji tidak terbang dan saat dicaci tidak tumbang!

Written by Faradina

Leave a Reply

Heboh Loudi, Pemuda Kelahiran Jogja yang Dikabarkan Debut Jadi Idol K-Pop Korea

Blue Whale Challenge, Tantangan Mematikan Untuk Menyakiti Diri Sendiri yang Diduga Telah Membunuh Ratusan Remaja