in

4 Ramalan Heboh Baba Vanga di Tahun 2019, Salah Satunya Rusia Dominasi Dunia

Nama Baba Vanga selalu ramai saja diberitakan karena memang dianggap punya ramalan yang lumayan akurat. Oleh sebab itu julukan Notradamus dari Balkan memang pantas disandang olehnya karena memang ramalannya banyak membuat orang percaya. Bahkan di zaman yang maju ini masih banyak orang yang mengikutinya.

Nah, di tahun 2019 mendatang ternyata Baba Vanga memiliki beberapa ramalan yang tak kalah bikin heboh. Salah satunya adalah Rusia yang akan menguasai dunia dan jadi adidaya. Lalu ramalan lain apa lagi yang sempat dituturkan oleh peramal itu? Simak ulasan berikut.

Rusia bakal menguasai dunia dengan pemimpin hebat

Sosok Baba Vanga memang sering mengeluarkan ramalan-ramalan yang tak biasa dan beberapa darinya benar jadi kenyataan. Nah untuk di tahun 2019 ini, dilansir dari Tribunnews ternyata negeri Beruang Merah Rusia bakal menguasai dunia. Menurutnya, semua musuh akan disingkirkan dari hadapan Rusia dan tak ada yang bisa menghalangi tujuannya. Entah itu kuat secara ekonomi atau militer.

Rusia negara hebat [sumber gambar]
Ramalan ini tentunya bikin banyak orang heboh, pasalnya sebelumnya Baba Vanga sempat memprediksi China mendominasi dunia pada tahun 2018. Dan benar, negeri tirai bambu memang jadi salah satu yang paling unggul ketimbang negara lain dengan kuatnya ekonomi dan industri.

Vladimir Putin dan ancaman bunuh diri

Meskipun mengalami masa kejayaan, Baba Vanga juga mengungkapkan bahaya yang mengintai pemimpin Rusia Vladimir Putin. Bukan dari luar, namun berasal dari dalam. Ya adanya sebuah upaya pembunuhan diperkirakan akan terjadi dengan tujuan agar sang pemimpin Rusia itu mengalami sakit parah.

Upaya Pembunuhan Putin [sumber gambar]

Namun jangan khawatir karena upaya pembunuhan itu tidak akan benar-benar berhasil karena nyawa Vladimir Putin akan selamat. Namun justru hal ini akan jadi sebuah konflik baru dan muncul sedikit goncangan dari dalam. Sebenarnya kalau kejadian upaya pembunuhan itu sejatinya sudah sering terjadi pada Presiden Vladimir Putin, namun para pengikut Baba Vanga hanya mengingatkan untuk lebih waspada pada tahun 2019.

Tak hanya Putin, Trump juga bakal kena masalah

Ternyata Putin tidak sendiri dalam ancaman pembunuhan, karena Baba Vanga juga meramalkan nasib malang dari Presiden Amerika. Donald Trump diprediksi akan mengalami sebuah penyakit yang misterius yang membuatnya tuli dan mengalami trauma otak.

Nasib buruk Trump [sumber gambar]
Tak sampai di situ, bahkan nasib buruk juga akan menimpa keluarganya. Salah satunya adalah ramalan di mana salah satu anggota keluarga akan meninggal karena sebuah kecelakaan mobil. Sejatinya ini bukan ramalan pertama kali mengenai nasib Amerika dari mulut Baba Vanga. Sebelumnya dirinya sempat memprediksi kejadian 9/11 dan serangan ISIS yang sempat terjadi.

Bencana besar yang ada di beberapa negara

Satu lagi ramalan Baba Vanga yang tak kalah bikin heboh adalah soal bencana alam yang akan sering terjadi. Beragam bencana yang terjadi dan yang paling jadi perhatian adalah masalah Tsunami yang akan menyerang di Asia dan sebuah meteor raksasa.

Jatuhnya Meteor [sumber gambar]
Dan uniknya meteor itu akan jatuh dan Rusia dan mengakibatkan korban yang lumayan banyak. Gambaran mengenai bencana alam ini tentunya bikin banyak orang jadi tambah begidik. Sebagai tambahan, Baba Vanga juga meramalkan masalah bencana ekonomi yang akan dialami oleh Eropa dan akan membuat beberapa negara di sana jatuh terpuruk. Di sisi lain, negara-negara non-Eropa akan mulai bangkit mengejar ketertinggalan.

BACA JUGA: 5 Ramalan Mencengangkan Baba Vanga yang Akan Membuatmu Tak Bisa Tidur

Ramalan yang diutarakan dari Baba Vanga memang selalu bikin takjub banyak orang. Pasalnya kebanyakan berhubungan dengan kejadian yang luar biasa dan jarang terjadi. Sebagian memang terbukti terjadi namun juga ada yang tidak terwujud.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Mengintip Dubai yang Ternyata Buat Puluhan Napi Jadi Ogah Pulang ke Rumah

OMG! Angela Ponce Jadi Transgender Pertama yang Jalan di Panggung Miss Universe 2018