Sudah hampir satu tahun umur tagar #HariPatahHatiNasional yang dibuat oleh netizen ketika pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud. Meskipun begitu, melihat keduanya sering mengunggah momen bersama tak berarti patah hati nasional ala netizen tanah air resmi berakhir. Mereka terkadang masih baper dan iri melihat keduanya begitu mesra.

Namun, hampir setahun berumah tangga belum menghilangkan rasa canggung di antara mereka, tampaknya. Hal tersebut disinyalir dari beberapa postingan Raisa di instagram pribadinya, serta koleksi para fans mereka di media sosial. Dalam ulasan berikut, Sahabat Boombastis bisa melihat rangkumannya.

Raisa Awkward [sumber gambar]
Hal ini bermula dari instagram story Raisa beberapa bulan lalu. Ia menulis “selalu awkward kalo pose berdua, bener2 harus pake latihan dulu dirumah sebelum berangkat event.” Fans pun menanggapi postingan Raisa dengan senang. Mereka berpikir Raisa hanya bercanda agar tetap terlihat unyu. Namun, kejadian yang sama terulang. Masih tentang pose foto berdua. Kala itu, Raisa dan Hamish sedang menghadiri acara fashion brand BOSS. Yaya—panggilan akrab Raisa, menulis “Okay.. We’re getting better at this #awkwardpose,” dalam caption-nya.

Pose foto latihan dulu [sumber gambar]
Jika dilihat-lihat, banyak foto Raisa dan Hamish sekarang yang malah semakin canggung dibandingkan ketika mereka mulai pacaran. Hamish memang tipikal lelaki yang suka mengumbar kemesraan lewat hal-hal romantis seperti memotret Raisa diam-diam lalu diunggah ke akun instagram pribadinya, atau menuliskan kata-kata puitis sebagai caption foto Raisa. Nah, setelah kini mereka resmi menjadi suami istri, Hamish jarang sekali melakukan hal tersebut dan netizen banyak yang merasa bahwa keduanya agak masih sedikit canggung. Namun, tak jarang juga fans mengira bahwa karena sudah berstatus suami-istri, tak baik mengumbar kemesraan di media sosial.

Baru-baru ini, Hamish mengantar Raisa bekerja. Berprofesi sebagai penyanyi membuat Raisa harus manggung di pusat perbelanjaan kala itu. Sungguh senang Raisa ketika manggung ditemani sang suami, bukan? Namun, ketika sampai di penghujung acara, ia menangkap tatapan Hamish yang fokus kepadanya dan seketika mengatakan “aduh, jadi salting,” dan sontak penonton langsung ber-“aaaa”-ria. Pernah enggak kalian berpikir, masa sudah jadi suami istri masih salting juga? Setiap hari juga Raisa mendapatkan tatapan tersebut dari Hamish. Namun, positive thinking sajalah, siapa tahu Raisa memang pribadi yang pemalu.