Siapa sih yang nggak kenal Raisa? Penyanyi bersuara merdu tersebut juga punya paras yang cantik bak bidadari. Nggak heran kalau Raisa seolah jadi icon, bahkan disebut-sebut sebagai wanita tercantik di Indonesia. Tentu bukan satu dua cowok yang berharap bisa bersanding dengannya. Namun sayang, lelaki beruntung tersebut cuma Hamish Daud.

Pertunangan dua insan tersebut juga sempat bikin geger dunia maya. Walhasil, hastag #PatahHatiNasional kerap mewarnai Instagram dan juga Twitter. Tepat di hari pernikahan Raisa dan Hamish, sosial media kembali diramaikan dengan hastag tersebut, lengkap dengan foto editan yang sebagian besar gagal total. Kelakuan netizen yang nggak terima dengan pernikahan Raisa itu justru bikin warganet ketawa ngenes. Berikut ini adalah beberapa foto editan yang pasti bikin kamu ketawa geli.

Asal bisa senyum bareng dalam satu bingkai, ngedit-ngedit dikit nggak masalah dong

editan maksa [image source]

Jomblo nggak boleh sedih! Ini salah satu cara buat menghibur diri sendiri

Kelakuan jomblo akud [image source]

Sesekali mimpi di siang bolong, boleh dong!

Hamish Gadungan [image source]

Lumayan rapi nih, editannya… moga bisa ngobatin rasa patah hati

Nggak mau kalah sama hamish [image source]

Patah hati beneran nih, sampe kelabu banget

editan kelabu [image source]

Ada juga kaum yang patah hati karena bang Hamish Daud

editan bikin gagal paham [image source]

Eksprersi kemarahan karena Raisa nikah sama Hamish Daud, tapi editannya gitu amat, Bang?

editannya parah [image source]

Mukanya bahagia banget nih, jadi mirip sama bang Hamish kalau dilihat sambil merem

foto editan hibur diri [image source]

Mungkin ini makna sebenarnya dari ‘Besar Kepala’

editan kebesaran kepala [image source]

Coba tanya, mempelai wanitanya sehat nggak?

editan bikin gagal fokus [image source]

Biar nggak sedih-sedih banget gitu pas hari patah hati nasional

Asal kau bahagia dah [image source]
Ngenes banget deh nasib para jomblo di hari nikahan Raisa dan Hamish Daud. Saking jengkelnya, foto editan pernikahan penyanyi kondang tersebut sampai bertebaran di mana-mana. Yah, semoga dengan kelakuan iseng itu bisa sedikit ngobatin rasa kecewa karena Raisa kini sudah resmi milik orang.