Rahasia Tubuh Seksi Dan Menarik Ala Wanita Latin

oleh Rahma Muliani
11:32 AM on Jan 11, 2015

Wanita-wanita latin seperti dari negara Brazil, Chili, Columbia, Puerto Rico, Costa Rica adalah wanita-wanita yang terkenal dengan warna kulit gelapnya. Selain itu, wanita latin ini mempunyai bentuk tubuh yang indah dan rambut yang begitu menawan.

Apa yaa rahasianya agar kulit gelap seperti mereka tetap terlihat cantik dan eksotis? Apa yang para wanita latin ini lakukan untuk perawatan tubuhnya sehingga tetap terlihat seksi dan eksotis walau berwarna gelap? Kita cari tau yuk.

Baca Juga
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat
Mengenang Perjuangan Desak Putu Kari, Istri I Gusti Ngurah Rai yang Baru Saja Tutup Usia

1. Gaya Berbusana Dan Make-up

Rahasia gaya berpakaian para wanita lain adalah busana yang berkerut. Kerutan ini akan menjadi kesan seksi tersendiri. Untuk busana yang berkerah, wanita latin lebih memilih kerah dengan bentuk V yang menonjolkan lekukan indah bagian dada. Untuk warna, wanita latin lebih sering menggunakan warna-warna hitam atau warna-warna pastel.

Shakira, Penyanyi Yang Mempunyai Kulit Gelap Nan Eksotis - (c)complex.com
Shakira, Penyanyi Yang Mempunyai Kulit Gelap Nan Eksotis – (c)complex.com

Untuk make-up pun wanita latin lebih memilih warna-warna gelap. Seperti contohnya untuk bedak, warna yang hampir sama dengan warna kulit menjadi pilihannya. Untuk mata, wanita latin menggunakan eye liner berwarna tua seperti hitam, abu-abu dan cokelat. Untuk Eye shadow wanita latin lebih memilih warna-warna yang lebih netral, seperti metalik atau silver. Warna warna seperti cokelat, mocha, nude, plume dan creme sangat cocok untuk digunakan untuk bibir yang seksi nan menarik.

2. Perawatan Tubuh

Salah satu cara untuk mendapatkan tubuh yang sehat adalah dengan berolahraga. Para wanita latin bisa berolahraga denga latihan tarian zumba. Tarian latin yang begitu terkenal. Tarian ini memadukan antara fitness dan dansa.

Tarian Zumba - (c)zumbatogs.com
Tarian Zumba – (c)zumbatogs.com

Tarian yang bisa dilakukan oleh segala umur ini bisa membakar kalori antara 600 – 1.000 kalori perjamnya. Selain itu, gerakan pada tarian Zumba dapat mengencangkan tubuh seperti pada lengan dan paha.

3. Perawatan Rambut

Rambut adalah mahkotanya para wanita. Sering kali wanita mengganti warna rambut untuk menambah keindahan rambutnya. namun, wanita latin sangat mempertahankan warna hitam pada rambutnya yang panjang itu.

Rambut Indah Wanita Latin - (c)ciricara.com
Rambut Indah Wanita Latin – (c)ciricara.com

Untuk perawatan, mereka sering menggunakan air kelapa yang hangat. Air kelapa yang hangat itu kemudian di usap ke seluruh rambut dengan pijatan selama 10 menit. Tunggu sampai keesokan harinya, baru rambut itu di bilas. Hal ini dilakukan agar rambut tetap kuat dan hitam.

4. Perawatan Kulit

Wanita-wanita Latin melakukan perawatan kulitnya dengan cara menggosokkan pasir laut di tubuh mereka. Pasir laut dipercaya dapat mengurangi selulit pada kulit mereka. Untuk jerawat, mereka biasa menggunakan anggur merah yang dihancurkan hingga lembut sebagai masker wajah.

Pasir Laut Dapat Mengurangi Selulit Di Kulit @cranselkecil.com
Pasir Laut Dapat Mengurangi Selulit Di Kulit (c)cranselkecil.com

Untuk mendapatkan kulit yang halus, cerah dan bebas minyak wanita latin menggunakan campuran buah stroberi, yogurt dan madu yang juga dihancurkan untuk dijadikan masker. Kedua proses ini sama-sama diakhiri dengam membilasnya dengan air dingin.

5. Perawatan Kuku

Untuk perawatan pada kuku mereka, wanita latin menggunakan potongan bawang putih yang dimasukkan kedalam botol cat kuku yang berwarna bening. Setelah didiamkan selama satu minggu barulah cat kuku yang berwarna bening tadi di oleskan ke kuku mereka agar kukunya menjadi lebih kuat.

Minyak Zaitun Untuk Perawatan Kuku - (c)sharingdisini.com
Minyak Zaitun Untuk Perawatan Kuku – (c)sharingdisini.com

Selain itu, ada juga perawatan dengan menggosokkan minyak zaitun ke kuku mereka. Disebagian daerah lebih memilh untuk menggunakan alpukat untuk perawatan pada kuku mereka. Alpukat dipercaya bisa membuat halus kutikula pada kuku.

Itu tadi kelima rahasia perawatan tubuh dari wanita-wnita latin. Sepertinya, cara-cara diatas tidak terlalu sulit dan tidak mahal untuk kita coba. Kamu mempunyai warna kulit yang gelap? Coba nih lakukan perawatan seperti yang dilakukan para wanita latin ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA