Chelsea Olivia Pindah Keyakinan Menjelang Pernikahan

oleh Alfry
08:40 AM on Jan 11, 2015

Chelsea Olivia secara resmi mengumumkan dirinya telah pindah keyakinan dari Protestan ke Katolik. Perpindahan keyakinan yang dilakukan Chelsea tersebut bukan semata-mata hanya karena faktor Glenn seorang.

Chelsea akhirnya membeberkan alasannya. Seperti diketahui, sang tunangan Glenn Alinskie sendiri juga pemeluk agama Katolik. Namun hal itu bukanlah alasan utama bintang sinetron Catatan Harian Nayla tersebut untuk pindah keyakinan.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Chelsea Olivia Pindah Keyakinan Menjelang Pernikahan
Chelsea Olivia Pindah Keyakinan Menjelang Pernikahan

“Saya enggak pindah keyakinan, Tuhan saya masih Yesus. Itu juga bukan karena Glenn, keluarga aku juga banyak Katolik. Aku pelajari Katolik setahun dengan ikut kelas,” katanya di MNC Plaza, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/1).

“Lebih ke hidup baru seperti dibersihkan lagi, jadi aku lebih ngerti dan aku lumayan kritis kenapa bisa begini-begini. Karena belajar jadi punya banyak bahan untuk sharing. Jadi lebih nyaman,” imbuhnya.

Lokasi pernikahan ternyata juga menjadi salah satu penyebab keputusan Chelsea. Pemilik nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya itu pun mengaku bahwa dirinya punya impian besar untuk melangsungkan pernikahan di sebuah gereja katolik sejak masih kecil. Hal tersebut dikarenakan dia sangat terkesan dengan arsitektur yang dimiliki sebuah gereja Katolik.

“Tempat impian aku juga pengennya nikah di gereja Katolik karena altarnya panjang banget,” lanjutnya.

Chelsea juga menegaskan langkah yang diambilnya tersebut juga mendapatkan dukungan dari keluarga. Orang tua dan kerabat menghargai keputusan Chelsea.

“Keluarga support, enggak ada yang melarang. Mereka menghargai keputusan aku karena memang ini kan pilihan,” pungkasnya.

Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sendiri memang sudah sangat dekat. Keduanya bersiap menggelar pernikahan pada tahun ini. Meskipun belum memberikan tanggal pasti, namun keduanya selalu memberi petunjuk pada media jika tahun 2015 adalah tahun yang akan jadi saksi cinta mereka. Semoga hubungan mereka lancar hingga naik ke pelaminan nanti ya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA