Agar Menang Kontes Kecantikan, Ibu Beri Makan Putrinya Cacing Pita

oleh Admin
09:18 AM on Aug 26, 2014

Ada banyak cara yang dilakukan seseorang untuk memenangkan kontes tertentu. Bagi sebagian wanita, meraih gelar ratu kecantikan adalah hal yang membanggakan dan menjadi prestasi luar biasa. Namun jika impian itu harus dicapai dengan cara membahayakan diri sendiri, maka sebaiknya tidak ditiru. Langsing adalah kata kunci sebuah kontes kecantikan, diet ekstrim salah satu caranya.

Dilansir oleh Vemale.com, Senin (25/8), seorang dokter bernama Maricar Cabral-Osorio menceritakan pengalaman langkanya. Seorang pasien remaja putri yang tidak disebutkan identitasnya datang ke klinik sang dokter. Gadis cantik itu datang dengan perut besar dan berjalan tertatih-tatih, dia menahan sakit yang luar biasa pada perutnya. Sang dokter awalnya mengira gadis itu sedang hamil, namun saat diperiksa, hasilnya sangat mengejutkan karena dia tidak hamil.Agar Menang Kontes Kecantikan, Ibu Beri Makan Putrinya Cacing Pita

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Dokter melakukan tes lain sehingga sang pasien akan mengeluarkan sisa makanan atau kemungkinan lain di toilet. Saat ke toilet, sang dokter menemukan fakta yang cukup mengejutkan dan agak menjijikkan. “Pasienku berteriak di toilet,” ujar sang dokter. Sisa makanan yang dikeluatkan gadis itu mengandung banyak cacing pita. Saat melihat fakta tersebut, sang gadis tampak ketakutan sendiri dan shock. Darimana munculnya cacing pita tersebut?

Setelah melakukan peyelidikan dari gaya hidup dan dari keluarga pasien, ibu sang gadis dengan jujur mengatakan bahwa semua itu adalah akibat perbuatannya. Sang ibu berkali-kali minta maaf karena sudah memberikan suplemen cacing pita. Dalam suplemen tersebut banyak telur cacing pita yang bila diminum akan berkembang di dalam perut. Cacing-cacing itu akan hidup dan memakan makanan yang dimakan oleh si gadis, sehingga dirinya tetap kurus. Beruntung nyawa sang gadis terselamatkan.

Metode diet ini pernah booming beberapa tahun lalu, namun menjadi perdebatan karena berpotensi membahayakan kesehatan.

Baca Juga: Rahasia Tina Toon Menurunkan Berat Badan 30Kg
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA