in

Inilah 4 Rahasia Besar Yang Akan Kamu Temukan Dari Sholat Tahajud

page

Sholat Tahajjud adalah sholat dua rakaat yang dijalankan pada waktu malam hari, tepatnya di sepertiga malam, dan hukumnya sunah. Artinya jika kita menjalankannya akan mendapatkan pahala, namun jika tidak menjalankan kita pun tak mendapatkan dosa.

Namun yang masih belum banyak umat Islam ketahui adalah sebuah manfaat dahsyat yang tersembunyi di balik sholat tahajud. Dimana manfaat tersebut bisa menjadi modal hidup kita tak hanya di dunia namun juga untuk bekal di akhirat kelak.

Baca Juga : 10 Hal Yang Membuat Orang Jepang Kagum Dengan Islam dan Arab Saudi

Salah satu hal kenapa sholat tahajud sangat bemanfaat bagi kehidupan kita di dunia dan akhirat karena waktu pelaksanaannya di sepertiga malam yang merupakan waktu mustajab untuk berdoa, memohon kepada Allah SWT.

Dan waktu mustajab itu sendiri adalah waktu dimana Allah memberikan kita banyak kesempatan untuk terkabulnya segala permintaan dan taubat kita kepadaNya. Luar biasa sekali bukan?

Nah, untuk kamu yang masih bermalas-malasan di balik selimut saat sepertiga malam datang, segeralah bangun dan cipratkan air wudhu ke tubuhmu lalu lakukan sholat tahajud, karena ada 4 rahasia besar yang sesungguhnya harus kamu temukan di balik sholat tahajud tersebut.

1. Rezeki Berkah yang Melimpah di Dunia Maupun Akhirat Kelak

Rezeki adalah sebuah nikmat yang diditipkan oleh Allah kepada hambaNya untuk dijaga, dipelihara, dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin agar menajdi ebrmanfaat, baik bagi dirinya sendiri, agamanya, maupun Islam. Seseorang yang diberikan rezeki oleh Allah hendaknya selalu bersyukur agar Allah melipatgandakannya dalam keberkahan yang tak pernah putus-putus. Bukan malah menjadi pribadi sombong yang seolah merasa memiliki segaanya atas kemampuannya sendiri.

Rezeki Berkah yang Melimpah di Dunia Maupun Akhirat Kelak [image source]
Rezeki Berkah yang Melimpah di Dunia Maupun Akhirat Kelak [image source]
Dan sholat tahajud sesungguhnya adalah sebuah sarana agar kita sebagai hamba dekat dengan Sang Pencipta selalu, dekat dalam artian selalu diberikan jalan rezeki yang baik dan berkah, sehingga kita tak akan menajdi hamba yang lalai serta lupa diri dari bersykur padanya. Dengan bersyukur selalu dalam ketaatan dan taubat, Allah akan memberkahi rezeki kita di dunia dan di akhirat kelak. In shaa Allah.

Written by Sofia Fitriani

Leave a Reply

5 Keribetan Nggak Penting yang Dilakukan Orang-Orang Indonesia Saat Kondangan

page

Ini Rahasianya Kenapa Banyak Cewek Cantik Lebih Memilih Cowok Jelek