in

Bikin Iri Wanita Se-Indonesia, Ini Rahasia Nana Mirdad agar Terus Disayang Suami

Rupa-rupanya, Nana Mirdad menjadi wanita yang bikin iri masyarakat se-Indonesia. Dirinya tak jarang memamerkan kehidupan sehari-harinya di akun instagram pribadi, termasuk bagaimana Andrew White, sang suami memanjakannya. Tak sekali dua kali netizen berdoa “sisain satu yang kaya Andrew White dong,” di setiap postingan Nana Mirdad.

Bagi Sahabat Boombastis yang penasaran, apa sih kira-kira rahasia seorang Nana Mirdad agar selalu harmonis dalam berumah tangga? Dalam ulasan berikut, kalian bisa menemukan hal ciamik Nana Mirdad yang bisa dijadikan contoh. Siapa tahu bagi kalian yang mblo mblo bisa auto dapat pasangan.

Madu adalah item berharga Nana Mirdad

Tinggal di Bali, membuat ibu dari dua anak ini lebih banyak mengonsumsi hal-hal alami. Perawatan wajah tak berlu dari bahan kimia, tapi juga dari barang-barang yang mudah didapat. Mau merupakan salah satu item paling berharga bagi Nana Mirdad.

Nana Mirdad pakai masker madu dan yogurt [sumber gambar]
Dikutip dari liputan6.com, ia membuat masker sendiri berbahan dasar madu dan yogurt. Masker tersebut ia oleskan ketika wajahnya terserang jerawat. Selain itu, menurut Nana, madu juga cukup efektif untuk kulitnya, sehingga ia juga menggunakan masker madu ketika kulitnya dehidrasi.

Rajin berolahraga: kecanduan lari, rutin berenang, dan fitness

Olahraga merupakan hal yang paling dihindari oleh banyak orang sekarang. Jika bisa langsing cukup dengan diet ketat, kenapa harus berolahraga? Pemikiran yang salah itu lalu ditebas oleh Nana Mirdad. Ia mengaku pada awal tahap membuat tubuhnya jadi lebih bugar, ia memang diet ketat—hanya mengonsumsi buah, sayur, dan daging.

Rajin Olahraga [sumber gambar]
Namun, jika tak diimbangi dengan olahraga teratur, percuma saja makanan yang masuk ke dalam tubuh tak akan bisa tercerna dengan baik. Maka dari itu, Nana mulai kecanduan olahraga lari, juga rutin berenang—terlebih lagi ditemani oleh suami, juga menggunakan alat-alat gym yang ia sediakan sendiri di rumah. Voila, hello tubuh langsing.

Punya waktu sendiri untuk “pacaran”

Kebanyakan pasangan yang sudah menikah menolak untuk tetap bermesraan. Mulai dari alasan malu dilihat anak atau “ah, sudah bukan ABG lagi.” Hal tersebut tentunya tak berlaku bagi Nana Mirdad dan Andrew White.

Nikah Rasa Pacaran [sumber gambar]
Mugkin karena mereka tinggal di Bali juga, sehingga kencan malam Minggu meski sudah menikah pun tak menjadi hal yang tabu. Nana Mirdad selalu menyempatkan kesibukannya untuk memberikan kejutan-kejutan kecil kepada sang suami seperti saat pacaran dulu. Tak ayal, hal tersebut bisa membuat keharmonisan rumah tangga terjalin dengan baik.

Mengucapkan “I love you” adalah kunci

Sama seperti poin sebelumnya, terang-terangan mengucapkan I love you juga paling dihindari oleh pasangan dalam usia Nana Mirdad dan Andrew White. Peduli amat, mungkin begitu pikir Nana, yang penting komunikasi dirinya dan suami tetap terjaga.

https://youtu.be/R5AMUA84KXw?t=15

Tak ayal ucapan cinta dan rasa syukur selalu ia berikan pada suami. Meski terkesan “pamer” di instagram, siapa tahu hal tersebut menjadi salah satu edukasi Nana bagi para followers-nya? Alhasil, membuat para followers tak malu lagi mengungkapkan rasa cinta pada yang terkasih setiap hari.

Perbanyak senyum, karena senyum itu…?

Satu rahasia Nana Mirdad yang paling rahasia adalah memperbanyak senyum. Tak hanya untuk sang suami, tapi juga dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Begitulah yang dinamakan “spreading positive vibes,” untuk menuai hal-hal positif dalam diri.

Nana Mirdad banyak senyum [sumber gambar]
Coba mulai sekarang Sahabat Boombastis juga perbanyak senyum. Ketika suntuk di kantor, coba obati dengan senyum, tapi jangan senyum-senyum sendiri, apalagi ketika scrolling down media sosial di smartphone, yang ada kalian malah dikira baca meme.

BACA JUGA: Rayakan Anniversary, 5 Pasangan Selebriti Ini Peringati dengan Hal yang Tak Biasa

Seandainya menjadi Nana Mirdad semudah bikin indomie jam 12 malam, pasti banyak yang punya suami seperti Andrew White sekarang~

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Wanita yang Dinikahi Syekh Puji Makin Bahagia, Ini Anggapan Salah Tentang Hubungan Beda Usia

Pengemis Bawa Mobil Mewah, Netizen Misqueen Hanya Bisa Bereaksi Kesal Tanpa Bisa Marah