Kenal Raden Rauf? Kalau kamu aktif di sosmed sih nggak bakal asing sama sosok yang biasa dipanggil ‘Om’ ini. Sebenernya, Raden Rauf ini siapa sih? Dia adalah selebgram yang belakangan ini hits banget. Videonya berkeliaran di beranda populer Instagram dan dibagikan berkali-kali. Nggak cuma satu dua video bernada sarkasnya hits di sosmed.

Saking hits-nya, Rauf sampai diundang menjadi bintang tamu dalam acara talkshow di televisi nasional. Sejak saat itu, nama Rauf makin dikenal luas. Bahkan followernya di Instagram juga bertambah dengan pesat. Sebenernya, seperti apa sih sosok Raden Rauf sendiri? Simak deh ulasannya.

Sebelum ngehits di Instagram, ternyata Reden Rauf adalah selebtwit

Sebelum aktif di Instagram, ternyata Raden Rauf lebih dulu aktif di Twitter loh. Hingga saat ini, pria yang akrab disapa Om Aup sama netizen ini punya sekitar 80,8 ribu pengikut di Twitter. Hingga akhirnya videonya viral di Instagram, akhirnya Rauf juga memiliki banyak follower di Instagram, bahkan mencapai 335k loh. Bahkan penggemarnya di Twitter sampai sebel karena saat ini Rauf lebih aktif di Instagram daripada di Twitter. Duh, dirindukan pastinya cuitan kocaknya.

Viral sampai Malaysia

Raden Rauf [sumber gambar]
Nggak cuma viral di Indonesia, Raden Rauf juga beken sampai ke negeri Jiran loh. Nggak tanggung-tanggung, banyak banget fans-nya yang berasal dari Malaysia. Nggak jarang juga orang Malaysia yang ngajuin pertanyaan buat om yang sudah memiliki satu anak ini. Setelah bekennya di kalangan warganet Malaysia, Raden Rauf juga pernah diundang ke radio Malaysia. Keren banget dah om satu ini ya. Hingga saat ini, Rauf juga kerap membubuhkan hastag #DutaPersahabatanIndonesiaMalaysia juga loh.

Ngaku mantannya Raisa, tapi sebenernya fans beratnya

Rauf [sumber gambar]
Nggak cuma kontennya yang bikin para netizen menyorot selebgram satu ini, namun juga karena Rauf kerap disebut-sebut sebagai mantan dari penyanyi terkenal Raisa. Banyak orang bertanya-tanya, siapa sebenernya Raden Rauf tersebut. Warganet lain pun menjawab bahwa Rauf merupakan mantan Raisa. Tak hanya itu, ia juga kerap ngetwitt dengan menyertakan mention pada akun Raisa. Saat diundang dalam acara talkshow di stasiun televisi, baru ketahuan kalau sebenernya Rauf bukan mantannya Raisa, melainkan fans beratnya.

Hot daddy yang suka fotografi

Raden Rauf [sumber gambar]
Saat dindang dalam acara Rumpi di televisi, ada satu hal yang mencuri perhatian sang presenter, yaitu tulisan yang ada di akun Raden Rauf yang menyebut dirinya HOT DADDY. Saat ditanya apa yang bikin Rauf sampai pede menyebut dirinya hot daddy, Rauf langsung tertawa dan mengatakan bakal ganti profilnya. Kelakuan kocak pria satu ini emang nggak pernah gagal bikin netizen ketawa. Nggak cuma itu, sebenernya Rauf nggak cuma jual konten kocaknya di Instagram, tapi juga kerap menunjukkan hasil hobinya dalam dunia fotografi. Diketahui jika ayah dari satu anak ini juga lihat menggunakan kamera loh. Hasil jepretannya bener-bener menawan.

Itulah beberapa hal tentang Raden Rauf, pria kocak yang mengaku sebagai Duta Bangs*t ini memang suka sarkas saat bicara, tapi justru di sana letak kocaknya. Nggak heran deh kalau ayah dari Gia ini banyak digemari netizen, bahkan warganet dari negeri seberang juga demen sama hot daddy satu ini.