Fenomena anak pejabat cantik jelita saat ini santer dibicarakan publik. Salah satunya, ketiga putri cantik Mensesneg Pratikno yang mencuri perhatian banyak orang. Yup, Mensesneg Pratikno yang merupakan mantan dekan dan rektor Universitas Gadjah Mada ini memiliki tiga putri yang cantik jelita nan juga cerdas.

Baca Juga :5 Gadis Cantik Ini Putri Pejabat di Indonesia Lho!

Penasaran kan sama ketiga putri cantik sosok menteri yang terkenal low profile ini? Kenalan yuk!

1. Anisa Firdia Hanum

Anisa Firdia Hanum merupakan putri pertama mensesneg Pratikno. Dara cantik kelahiran 20 Oktober 1992 ini menempuh pendidikan tinggi di Universitas Gadjah Mada tempat Mensesneg Pratikno menjadi seorang dekan hingga rektor.

Anisa Firdia Habum | copyright facebook/Anisa
Anisa Firdia Habum | copyright facebook/Anisa

Tak mau kalah dengan sang ayah, Anisa Firdia Hanum juga mengenyam pendidikan di luar negeri. Yup, saat ini dia sedang mendalami ilmu ekonomi di France Business School di Poitiers, Perancis.

Selanjutnya : 2.  Hilda Mutia Hanum

2.  Hilda Mutia Hanum

Sulit membedakan antara Anisa Firdia Hanum dan Hilda Mutia Hanum. Kedua dara cantik ini sangat mirip. Tak heran jika banyak yang mengira bahwa Anisa dan Hilda merupakan saudara kembar. Wajah mereka bak pinang dibelah dua. Apalagi, jarak usia keduanya yang hanya selisih beberapa tahun.

Hilda Mutia Hanum | copyright instagram/hildahanum
Hilda Mutia Hanum | copyright instagram/hildahanum

Putri kedua Mensesneg Pratkno ini lahir pada tanggal 28 September 1995. Sama halnya dengan Anisa Firdia Hanum, Hilda juga menempuh pendidikan tinggi di UGM. Jika Anisa lebih menekuni dunia ekonomi, Hilda justru mendalami dunia kesehatan di Fakultas Kesehatan Gigi UGM. Usut punya usut. Ternyata, Hilda Mutia Hanum ini hobi menulis lho.

Selanjutnya : 3.  Gita Nadia Hanum

3.  Gita Nadia Hanum

Berbeda dengan kedua kakaknya yang sudah memasuki kuliah, putri ketiga Mensesneg Pratikno justru masih duduk di bangku SMA. Gita Nadia Hanum ini lahir pada 6 Mei 1997. Dan dari segi fisik, Gita tauk jauh beda dengan kedua kakaknya, Anisa dan Hilda. Gadis remaja yang masih berusia belasan tahun ini dikaruniai parah yang cantik dan anggun.

Gita Nadia Hanum | copyright instagram/gitahanum
Gita Nadia Hanum | copyright instagram/gitahanum

Di usia yang masih belia, putri bungsu Mensesneg Pratikno ini sangat aktif di sosial media. Sama halnya dengan remaja lainnya, dia pun kerap kali mengunggah foto imutnya di akun sosial media miliknya. Demikian pula di usia yang masih belasan tahun, dia juga sering tampil narsis dan konyol di instagram. Kendati usianya masih sangat belia, namun pesona Gita tak kalah dengan kedua kakak perempuannya.

Baca Juga :Wow, 4 Gadis Cantik Ini Terlibat Skandal Dengan Pejabat

Pesona dan kecantikan ketiga putri Mensesneg Pratikno ini memang memikat hati banyak orang.  Kira-kira, pria mana ya yang bisa merebut hati putri petinggi negara ini?