in

6 Putri Konglomerat Paling Cantik yang Dijamin Bakal Bikin Kamu Kebelet Tajir Supaya Bisa Nikahin Mereka

5. Karen Vendela Husea

Karen adalah putri dari Hartono Hosea. Belum tahu siapa Hartono Hosea? Beliau adalah fotografer terkenal sekaligus Presiden Direktur dari Sun Motor Grup yang merupakan pemilik dari salah satu jaringan properti dan perhotelan terbesar di Indonesia.

Karen Vendela Hosea. [Image Source].
Kecantikannya yang nyaris sempurna itu ia warisi dari ibunya. Wajar jika banyak orang yang menganggapnya sebagai putri konglomerat paling cantik di Indonesia. Kecantikannya semakin lengkap dengan kelihaiannya merias wajah alias jago make up. Saat ini Karen tengah menempuh pendidikan S2 di Amerika. Buat kamu yang belum tahu, Karen Vendela adalah kekasih presenter muda Indonesia, Boy William.

6. Calista Cuaca

Gadis sosialita kelas atas, itulah mungkin sebutan yang cocok disandangnya. Calista Cuaca adalah putri cantik dari pasangan miliarder Nurdin Cuaca dan Jamie Chua. Sekadar diketahui, kedua orang tuanya telah bercerai sejak lama.

Calista Cuaca. [Image Source].
Ibunya, Jamie Chua, adalah ratu sosialita yang sangat terkenal di Indonesia dan Singapura. Ia merupakan pengoleksi tas dan produk mewah lainnya. Saat ini Calista tengah menjalani pendidikan tinggi di Perancis. Konon, dalam sebulan, ia membutuhkan biaya hidup hingga mencapai miliaran rupiah. Dengan tampang dan tubuh seperti itu, tak heran jika biaya perawatannya selangit.

Nah, bagi kamu yang merasa “terdampar” ke dalam golongan pertama seperti yang telah disebutkan di paragraf awal tadi, tak usah berdelusi dengan berandai-andai apa jadinya jika kamu berada di posisi gadis-gadis cantik ini. Syukuri dan nikmati saja apa yang ada.

Orang kaya nomor satu di dunia, Bill Gates, pernah mengatakan bahwa, “Bukan salah kamu jika terlahir dari keluarga miskin, namun salah kamu jika meninggal dalam keadaan miskin.” Dan akhir kata, percayalah, selama kamu berjuang tanpa kenal lelah, Tuhan selalu punya rencana dahsyat untuk membuka jalan bagi kamu yang ingin sukses di masa depan.

Leave a Reply

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Sujud Syukur Bisa Berpuasa di Indonesia Ketimbang Negara Lain

11 Meme Beratnya Jadi Lelaki Ini Bikin Para Wanita Jadi Nggak Tega Buat Minta Aneh-Aneh