Setiap insan manusia terlahir ke dunia dengan garis keberuntungannya masing-masing. Beberapa orang terlahir dari keluarga yang hidup sederhana dan apa adanya. Sebagian lainnya bisa jadi terlahir dari keluarga yang kaya raya. Seperti gadis-gadis cantik nan jelita ini yang beruntung, sangat beruntung, karena bisa masuk ke dalam golongan yang kedua.

Tampaknya keberuntungan sudah mengakrabi mereka sejak dalam kandungan. Tak hanya dianugerahi paras yang enak dipandang, mereka juga terlahir dari keluarga konglomerat atau pengusaha yang bergelimang harta. Dengan harta orang tuanya yang tak berseri, wajar jika gadis-gadis di bawah ini dari kecil sudah hidup mewah dan dicukupi segala kebutuhan dan keinginannya.

1. Clarissa Herliani Tanoesoedibjo

Memegang “gelar” sebagai putri dari taipan media tanah air, Hary Tanoesoedibjo, gadis bernama lengkap Clarissa Tanoesodibjo ini merupakan putri keempat dari lima bersaudara keluarga besar Tanoesodibjo.

Clarissa Herliani Tanjung. [Image Source].
Gadis yang pada tahun ini menginjak usia 20 tahun ini, tak melulu menggantungkan hidupnya pada bisnis ayahnya. Buktinya, ia sendiri sudah berani mengelola situs jual beli online miliknya yang beralamat di www.tagyoureit.asia.

Ngomong-ngomong, Clarissa pernah membuat kehebohan, dengan mengundang salah satu musisi terkenal asal Paman Sam, Far East Movement, untuk mengisi acara ulang tahunnya yang ke-16. Tak usah menebak-nebak apakah acara ulang tahunnya berlangsung mewah. Musisi itu sendiri notabene merupakan musisi yang tengah hits di dunia saat itu. Dan jelas, mereka punya banderol mahal jika diminta tampil di suatu acara, apalagi jika itu adalah acara privat.

2. Valencia Herilani Tanoesodibjo

Setelah puas mengulas putri keempat pasangan Hary dan Liliana Tanoe, sekarang kita akan beralih membahas putri kedua mereka, Valencia Herliani Tanoesoedibjo. Di antara saudarinya, Valencia tampak yang paling modis dengan gaya yang elegan dan sangat dewasa.

Valencia Herliani Tanjung. [Image Source].
Setelah lulus kuliah S1 di bidang Master of Art in Communication Management di University of Sydney, Australia, gadis yang baru berusia 22 tahun ini langsung melanjutkannya ke jenjang pendidikan strata ke-2 di universitas yang sama.

Berbicara soal bisnis, kabarnya Valencia sudah sering dilibatkan dalam perusahaan ayahnya. Contohnya, ia kini aktif menjadi CEO di sebuah situs media Okezone dan Channel Advisor garapan MNC. Ia juga menggemari barang-barang mewah dan menjalankan bisnis fashion dengan menjual produk-produk branded dari para perancang kelas dunia.

3. Putri Indahsari Tanjung

Dari namanya mungkin kamu sudah mampu menebak siapa ayah dari gadis cantik yang satu ini. Benar sekali, Putri Indahsari Tanjung tak lain dan tak bukan adalah putri dari bos CT Corporation, Chairul Tanjung.

Putri Indahsari Tanjung. [Image Source].
Di usia yang masih sangat muda, 21 tahun saja, dirinya sudah mapan dengan sibuk mengurus bisnis penyelenggara acara atau event organizer bernama Creativepreneur Event. Dengan menawarkan kosep yang lain dibanding penyelenggara acara kebanyakan, usaha yang telah ia rintis sejak berusia sweet seventeen ini mampu menangani acara-acara berskala besar.

Putri adalah anak pertama dari dua bersaudara. Adiknya sendiri adalah seorang laki-laki bernama Rahmat Dwiputra Tanjung. Mungkin tak lama lagi beberapa lini bisnis ayahnya akan diserahkan kepada Putri dan ketika hal itu terjadi, Putri sudah punya pengalaman untuk menjalankannya dengan baik.

4. Nadine Kaiser

Khalayak luas baru mengenal dirinya ketika ibunya, Susi Pudjiastuti, diangkat menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan. Namun, kita semua tahu bahwa jauh sebelum menjadi menteri, bu Susi adalah pengusaha sukses yang memiliki perusahaan eksportir hasil perikanan, PT ASI Pudjiastuti Marine, dan juga perusahaan penerbangan, SUSI Air.

Nadine Kaiser. [Image Source].
Kembali ke anaknya. Asal usul nama Kaiser di belakang nama Nadine adalah karena bu Susi pernah menikah dengan seorang pria asing bernama Daniel Kaiser, namun bercerai di tengah jalan. Hal itu pula yang menjelaskan mengapa Nadine punya wajah yang eksoris kebarat-baratan dengan rambut pirang alaminya. Lihat saja senyumnya yang aduhai.

Nadine pernah belajar di Embry-Riddle Aeronautical University di Amerika Serikat dan juga The British International School di Inggris sejak tahun 2006 hingga 2013. Itu artinya, Nadine dipersiapkan untuk menjadi seorang pilot. Gadis kelahiran tahun 1992 yang pernah tinggal di Zurich, Swiss ini juga mengaku fasih dalam tiga bahasa Jerman, Inggris, dan Indonesia tentunya.

5. Karen Vendela Husea

Karen adalah putri dari Hartono Hosea. Belum tahu siapa Hartono Hosea? Beliau adalah fotografer terkenal sekaligus Presiden Direktur dari Sun Motor Grup yang merupakan pemilik dari salah satu jaringan properti dan perhotelan terbesar di Indonesia.

Karen Vendela Hosea. [Image Source].
Kecantikannya yang nyaris sempurna itu ia warisi dari ibunya. Wajar jika banyak orang yang menganggapnya sebagai putri konglomerat paling cantik di Indonesia. Kecantikannya semakin lengkap dengan kelihaiannya merias wajah alias jago make up. Saat ini Karen tengah menempuh pendidikan S2 di Amerika. Buat kamu yang belum tahu, Karen Vendela adalah kekasih presenter muda Indonesia, Boy William.

6. Calista Cuaca

Gadis sosialita kelas atas, itulah mungkin sebutan yang cocok disandangnya. Calista Cuaca adalah putri cantik dari pasangan miliarder Nurdin Cuaca dan Jamie Chua. Sekadar diketahui, kedua orang tuanya telah bercerai sejak lama.

Calista Cuaca. [Image Source].
Ibunya, Jamie Chua, adalah ratu sosialita yang sangat terkenal di Indonesia dan Singapura. Ia merupakan pengoleksi tas dan produk mewah lainnya. Saat ini Calista tengah menjalani pendidikan tinggi di Perancis. Konon, dalam sebulan, ia membutuhkan biaya hidup hingga mencapai miliaran rupiah. Dengan tampang dan tubuh seperti itu, tak heran jika biaya perawatannya selangit.

Nah, bagi kamu yang merasa “terdampar” ke dalam golongan pertama seperti yang telah disebutkan di paragraf awal tadi, tak usah berdelusi dengan berandai-andai apa jadinya jika kamu berada di posisi gadis-gadis cantik ini. Syukuri dan nikmati saja apa yang ada.

Orang kaya nomor satu di dunia, Bill Gates, pernah mengatakan bahwa, “Bukan salah kamu jika terlahir dari keluarga miskin, namun salah kamu jika meninggal dalam keadaan miskin.” Dan akhir kata, percayalah, selama kamu berjuang tanpa kenal lelah, Tuhan selalu punya rencana dahsyat untuk membuka jalan bagi kamu yang ingin sukses di masa depan.