Dalam ajang pemilihan Putri Indonesia 2015 yang diselenggarakan tadi malam, gelar Putri Indonesia pun berhasil diraih dara asal Jawa Tengah, Anindya Kusuma Putri. Di malam puncak pemilihan, mahkota disematkan di kepala wanita yang akrab disapa Anin ini, menggantikan tugas Elvira Devinamira.

Baca Juga :4 Artis Korea ini Awet Muda dan Tak Bisa Menua!

Masih hangat dengan perbincangan pemenang Putri Indonesia 2015, berikut ini merupakan daftar pemenang Putri Indonesia dari tahun ke tahun yang mampu menoreh prestasi di ajang internasional.

1. Indira Sudiro (1992) – Pemenang Miss Asean 1991

Lahir di Jakarta pada tanggal 1 Januari 1970, sosok wanita cantik Indira Sudiro berhasil meraih gelar Putri Indonesia yang diselenggarakan pada tahun 1992 silam. Wanita yang sekarang menjadi pengusaha ini merupakan orang pertama yang memenangkan kontes pemilihan Putri Indonesia.

Indira Sudiro, Putri Indonesia pertama | copyright wikipedia.org
Indira Sudiro, Putri Indonesia pertama | copyright wikipedia.org

Sebelum memenangkan ajang Putri Indonesia, pemilik nama lengkap Indira Paramarini Sudiro ini berhasil merebut mahkota Miss ASEAN yang diadakan di Ancol, Jakarta setahun sebelumnya. Namun sayangnya, dia ditarik kembali ke Indonesia pada saat pemilihan Miss Universe 1993 di Meksiko lantaran sesi bikini yang kala itu sangat kontroversial.

Selanjutnya : 2. Artika Sari Devi (2004) – Top 15 Miss Universe 2005