in

10 Pulau Mematikan Ini Bisa Membunuhmu Dengan Cepat!

Pernahkah anda membayangkan jika suatu ketika anda dibuang pada sebuah pulau tertentu. Anggap saja pulau yang isinya banyak sekali hewan buas seperti dinosaurus pada film Jurassic World. Apa yang akan anda lakukan untuk bertahan di pulau mengerikan ini? Apa yang anda lakukan jika diserang makhluk mengerikan seperti ini?

Baca Juga : 10 Pulau Terbaik di Dunia Tahun 2015, Indonesia Menyumbangkan Bali

Anda tidak perlu menjawabnya karena hal itu cuma fiksi. Tapi, di dunia nyata ternyata ada pulau-pulau mengerikan seperti itu. Isinya tak hanya hewan-hewan buas tapi juga senjata biologi yang bisa membunuh manusia. Berikut ulasan selengkapnya!

1. Pulau Ular, Brazilia

Seseorang yang mengalami fobia dengan ular, harap jauh-jauh dari pulau yang memiliki nama lokal Ilha da Queimada Grande. Pulau dengan luas mencapai 430 meter persegi ini terletak sekitar 140 km dari pusat Brazilia. Pulau ini sama sekali tidak dihuni oleh manusia. Seluruh permukaan pulau ini dihuni oleh ribuan ular-ular yang sangat berbisa. Salah satu jenis ular yang banyak hidup di sana adalah Golden Lancehead Viper. Sekitar 90% orang yang digigit ular ini akan mengalami keadaan yang sangat fatal.

Pulau Ular  [image source]
Pulau Ular [image source]
Ada sekitar satu hingga lima ular di setiap anda melangkahkan kaki. Bisa dibayangkan bagaimana keadaan kita jika masuk ke pulau mengerikan ini. Bahkan berdasar penelitian, racun ular-ular di pulau ini mampu membuat daging akan meleleh seketika. Untuk itulah pulau ini dijaga ketat oleh Angkatan Laut Brazilia. Jika ingin pergi ke sana, kita harus mendapatkan izin dari mereka.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Mengerikannya Penampakan Pria yang Tidak Mandi Selama 60 Tahun

Mengintip 5 Negara dengan Waktu Puasa Terlama di Dunia