PUBG kini merupakan game yang tengah digandrungi semua kalangan. Jadi enggak heran kalau banyak orang rela membawa ponsel pintarnya ke mana-mana demi memainkan game ini. Mereka pun seakan tak peduli tempat, meskipun ia sedang bersama dengan pacar.

Hal seperti ini sudah tak asing di penglihatan kita. Di mana sang pacar seperti tak dihiraukan lantaran game sepertinya lebih penting. Maka dari itu, Boombastis.com kali ini bakal menjelaskan mengapa PUBG tidak baik untuk kalian yang sedang jalani hubungan pacaran. Berikut alasan-alasannya.

Tidak akan ada lagi keromantisan dalam hubungan

Romantis adalah hal yang paling penting dalam suatu hubungan. Ya mungkin tak semuanya setuju, tapi yang pasti dalam menjalin hubungan wajiblah ada perlakuan romantis meskipun sedikit saja. Namun kalau si PUBG menjadi orang ketiga di dalam hubungan kalian, siap-siap untuk tidak ada kata romantis. Pasalnya, permainan satu ini membuat hal lain menjadi tak penting.

Tidak ada keromantisan [Sumber Gambar]
Coba saja kalian chat ke pasangan saat ia main PUBG, niscaya hanya dibalas dengan kata-kata singkat. Tidak ada lagi timbal balik yang dilakukan olehnya. Kalau pacaran seperti ini terus, mau dibawa ke mana hubungan kalian (backsound Armada pun diputar).

Tidak akan ada waktu untuk menghabiskan waktu berdua

Game yang membuat kecanduan ini pastinya akan menggeser posisi kalian menjadi pacar. Jika dulu kalian adalah yang ketiga setelah Tuhan dan orangtua, maka kini kamu hanya menjadi urutan terbawah setelah PUBG.

Tidak ada waktu berduaan dengan pacar [Sumber Gambar]
Tes saja dengan kalian mengajak pasangan untuk bertemu. Tentunya mereka akan menolak dan lebih memilih untuk bermain game di rumah saja. Tapi pastinya dengan kalimat penolakan yang tidak langsung menjurus ke game. Misalnya adalah “aku di rumah aja, lagi hemat uang soalnya”. Padahal sih doi mau nge-game PUBG sampai malem tuh. Ckckck..

Menumbuhkan sifat bohong kepada sang pacar

Tak jauh dari poin sebelumnya, jika PUBG berada di tengah-tengah hubungan tentunya bisa membuat si pasangan menjadi doyan bohong. Yap, ini biasanya dilakukan lantaran tidak ingin menyinggun sang pacar.

Bohong ke pacar [Sumber Gambar]
Jadilah ia berbohong dan parahnya tindakan berdosa tersebut akan dilakukan berulang kali demi menyelamatkan hidupnya. Memang sih kebohongan tersebut bisa menyelamatkannya, tapi dia tak akan sadar bagaimana akibatnya. Dosa akan semakin bertumpuk dan akhirnya bisa mengancam ke hubungan kalian. Hmm.. ngeri tuh.

BACA JUGA : Dari Gangguan Mental Hingga Tewas, Ini 4 Peristiwa Tragis karena Kecanduan PUBG

Begitulah efeknya jika PUBG berada di tengah-tengah jalinan hubungan pacaran. Dampaknya cukup mengerikan bagi kelanjutan hubungan asmara. Namun Sahabat Boombastis tidak perlu khawatir karena hal tersebut tak akan terjadi kalau diobrolkan secara baik-baik. Yuk deh jalin komunikasi yang baik supaya tidak ada kesalahpahaman.