Para pecinta gim pasti sudah mendengar kalau PUBG jadi salah satu permainan yang dibenci oleh beberapa negara. Salah satunya ya negara kita sendiri nih. Dikarenakan gim battle royale satu ini bisa bikin orang-orang yang memainkannya kecanduan. Dan efeknya pun sangat buruk, seperti ogah belajar atau malas melakukan apapun.

Hmm.. orang-orang boleh saja bicara begitu. Tapi, tak banyak yang tahu kalau PUBG ternyata bisa bawa berkah juga bagi penggunanya. Enggak percaya? Baca deh ulasan dari Boombastis.com berikut.

Dapatkan pacar dari bermain PUBG

PUBG ternyata tak cuma sebatas gim peperangan. Tapi ia juga bisa menjadi mak comblang bagi dua insan yang sedang jomblo. Ini dialami sendiri oleh gamer perempuan bernama Novi asal Jakarta. Selama dirinya bermain gim PUBG, ada sesosok laki-laki yang membuatnya jatuh hati yaitu Agus dari Cianjur.

Mendapatkan pacar [Sumber Gambar]
Beberapa kali mereka bermain bersama, timbullah benih-benih cinta di antara keduanya. Akhirnya, mereka berdua memutuskan untuk berpacaran dan tak lupa Novi membagikan kisahnya di akun facebook pribadinya. Wah, semoga langgeng ya kalian~

Berawal dari PUBG, pria ini dapat istri cantik

Tak jauh beda dengan kisah sebelumnya. Kali ini, PUBG lagi-lagi jadi mak comblang. Tapi bedanya, gim ternama satu ini mampu membawa dua orang sampai ke jenjang pernikahan. Lelaki yang bernama Nourhan tersebut pada mulanya bertemu dengan sang istri di gim PUBG.

Tidak butuh waktu lama, pria asal Mesir ini langsung melamar wanita cantik tersebut. Alhasil, mereka melangsungkan pernikahan dan mengunggah fotonya di akun twitternya. Sontak, hal ini mengundang para netizen untuk berkomentar dan tidak lupa mengucapkan selamat kepada dua orang yang hobi main PUBG tersebut.

Hobi bermain PUBG yang berakhir mengharumkan nama daerah

Lagi-lagi. PUBG bikin orang mendapatkan berkah di hidupnya. Seperti anak-anak dari Riau yang menamakan timnya Baron Cyber Cafe. Empat remaja yang hobi bermain PUBG ini memutuskan untuk mengikuti turnamen Garuda Cup di Jakarta pada 19 sampai 20 Mei 2018 lalu. Dan akhirnya, hobi mereka bermain setiap hari pun tidak sia-sia.

Mewakili Indonesia untuk turnamen PUBG di Thailand [Sumber Gambar]
Tim mereka berhasil menjadi juara satu dalam turnamen yang diadakan di venue Atrium Taman Anggrek tersebut. Dari sini, mereka tak hanya mendapatkan hadiah berupa uang atau trofi. Tapi juga berkesempatan pergi ke Thailand untuk mengikuti PUBG Sea Championship.

Perusahaan headset gaming yang semakin maju karena PUBG

Kalau sudah main PUBG, pastinya kurang lengkap kalau tidak menggunakan headset gaming. Oleh karena itu, banyak pemain PUBG yang rela membeli headset meskipun harus merogoh kocek dalam-dalam. Sehingga, enggak heran kalau misalnya semakin banyak headset yang terjual gara-gara PUBG.

Penjualan headset gaming yang meningkat [Sumber Gambar]
Salah satu produsen headset gaming ternama yaitu Turtle Beach mengakuinya. Dalam laporan keuangannya pada tahun 2018 kemarin, pendapatannya meloncat naik. Mulanya hanya USD 19,1 juta menjadi USD 60,8 juta. Wih, keren enggak tuh?

BACA JUGA : Inilah 4 Pelajaran Positif dari Game PUBG yang Bisa Digunakan oleh Para Pesepakbola

Tidak disangka, meskipun PUBG dibenci di beberapa negara, ternyata gim ini punya manfaat tersendiri. Seperti mendapatkan jodoh hingga para penjual headset gaming yang bisa tersenyum lebar. Jadi, jangan berprasangka buruk dulu kepada gim satu ini. Di antara kalian ada enggak yang dapat berkah dari PUBG? Kalau ada ceritakan di kolom komentar ya.