in

Gara-Gara Member BTS, Produk Fesyen Ini Laris Manis di Pasaran

Kepopuleran BTS (Bangtan Boys), boyband asal Korea Selatan ini memang tidak perlu diragukan lagi. Setelah sempat bikin heboh dengan BTS Meal yang diprakarsai oleh McDonalds, kini para member BTS pun membuat produk fesyen laris manis di pasaran. Bahkan hanya dalam hitungan menit saja, produk fesyen tersebut bisa sold out. Wow keren sekali BTS ini!

Fesyen yang dikenakan oleh member BTS, terutama Jungkook (dikenal juga dengan julukan Sold Out King) sangat laku keras diburu oleh para Army (julukan untuk penggemar BTS).  Mulai dari fesyen yang harganya murah hingga yang harganya jutaan, bisa langsung terjual habis. Kamu penasaran fesyen apa saja yang banyak diburu? Baca yuk ulasan lengkapnya berikut ini ya.

Berkat Jungkook BTS, jaket Louis Vuitton laku terjual di berbagai negara

Jungkook memang dikenal memiliki sentuhan emas atau Golden Touch. Julukan ini memang pantas disematkan, karena fesyen yang dikenakan Jungkook kerap diburu oleh penggemarnya di berbagai negara. Misalnya saja jaket denim merek Louis Vuitton yang dihargai Rp34,3 juta ini bisa laris di 16 negara hanya dalam waktu 2 jam saja. Jaket ini pernah dikenakannya saat menyanyikan lagu ‘Dynamite’.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial)


Sebagai penggemar garis keras, tentu Army akan selalu mengikuti perkembangan fesyen yang dikenakan sang idolanya. Tidak hanya jaket merek Louis Vuitton saja, bahkan Jungkook pun pernah mengenakan pakaian merek terkenal lainnya, yakni merek Prada. Kabarnya, produk Prada yang ia kenakan juga laris manis dan langsung terjual habis di puluhan negara.

Nggak sampai 5 menit, kaos oblong yang dikenakan J-Hope BTS langsung habis diborong

Kaos oblong merupakan pakaian yang cocok dikenakan untuk beraktivitas sehari-hari karena memberikan kesan yang santai. Meski desainnya sangat sederhana, tapi kaos oblong yang dikenakan oleh salah satu member BTS, yakni J-Hope BTS, menjadi terlihat begitu istimewa. Kaos berwarna hitam dengan tulisan ‘OBEY’ ini juga cocok untuk dikenakan siapa saja.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial)

Tidak berbeda jauh dengan member BTS lainnya, fesyen kaos oblong yang dikenakan J-Hope BTS pun bisa laris terjual diburu para penggemarnya. Bahkan produk fesyen ini pun ludes tidak sampai 5 menit. Padahal harga kaosnya pun tidak murah, yakni sekitar Rp1 juta. Para penggemar segera berburu kaos ini, setelah J-Hope terlihat mengenakan kaos ‘OBEY’ saat pengambilan foto teaser di lagu ‘Dynamite’.

Kemeja harga puluhan juta bisa ludes gara-gara Suga BTS

Member BTS yang satu ini juga tidak kalahnya dalam membuat kehebohan di dunia fesyen. Bahkan kemeja seharga Rp24 juta ini laris manis di pasaran. Meski harganya selangit, akan tetapi Army tetap rela merogoh kocek yang dalam agar bisa meniru idolanya. Bahkan kemeja ini bisa ludes di Amerika Serikat dan Kanada.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial)

Kemeja dengan model Leaf Denim Baseball Shirt ini adalah keluaran produk terkenal, yakni Louis Vuitton. Meski desain dan motifnya sangat sederhana, akan tetapi tetap terlihat keren untuk dikenakan di berbagai momen. Kamu juga tidak perlu menambah aksesoris lagi, karena sudah terlihat menarik. Kemeja modis ini juga cocok dipadupadakan dengan celana jeans lho.

Meski terlihat mewah, kemeja yang dikenakan Jin BTS ini harganya kurang dari 500 ribu

Kalau yang tadi dikenakan para member BTS lain, harga fesyennya bisa mencapai jutaan, bahkan puluhan juta. Berbeda dengan Jin BTS yang mengenakan Slim Fit Viscose Shirt keluaran H&M ini, hanya seharga Rp200 ribuan saja. Kemeja dengan desain sederhana ini nampak terlihat mewah ya?

Jin BTS mengenakan kemeja berwarna hitam dan motif not balok itu saat menghadiri fan meeting pada tahun 2019 lalu. Aksinya ini sempat bikin heboh para penggemarnya. Akhirnya Army banyak yang berburu kemeja tersebut hingga ludes terjual hanya dalam hitungan menit saja. Ya wajar saja sih, meski desainnya sederhana, tapi kemeja tersebut nampak mewah. Apalagi ada member BTS yang mengenakan kemeja ini.

Hoddie yang dikenakan Jimin BTS juga langsung habis

Member BTS lainnya, Jimin BTS sukses membuat para penggemarnya segera berburu hoodie seri Dracula keluaran The Lab. Jimin tampak mengenakan hoodie berwarna abu-abu saat ia sedang melakukan sesi latihan. Lantas ia pun mengunggahnya ke sosial media. Aksinya ini mengundang reaksi penggemar untuk membeli hoodie dengan berbagai ukuran, mulai dari ukuran S hingga XL.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial)

Saking banyaknya fans yang membeli hoodie tersebut, hoodie-nya pun langsung ludes terjual, bahkan dari ukuran terkecil sampai yang paling besar. Apa pun produk fesyen yang dikenakan Jimin, baik itu kacamata, kaos, anting, bahkan jaket beludru, akan laris diburu oleh banyak orang, termasuk Army. Kira-kira fesyen apa lagi yang bakalan dikenakan Jimin?

BACA JUGA: 5 Fakta BTS Meal McD, Bikin Macet sampai Gerai Ditutup karena Bikin Kerumunan

Itulah kisah para member BTS yang sukses membuat para Army mengikuti tren fesyen yang dikenakan mereka. Meski harganya selangit, tapi tetap saja diburu, bahkan tidak hanya di negara asalnya mereka saja, tapi juga di berbagai negara di dunia. Nah kalau kamu ngaku sebagai Army dari Indonesia, kira-kira fesyen yang mana yang membuatmu tertarik untuk membelinya?

Written by Hendra Digital

4 Fakta Bos Muda Mafia Italia yang Disembah Layaknya Dewa oleh Para Pengikutnya

10 Potret Polisi Kembar dan Pasangan Cantik Mereka yang Bikin Para Jomblo Gemas dan Iri