Tiga Pria Seksi Menari dengan High Heels

oleh Centralismo
09:05 AM on Jan 4, 2015
pria seksimenari
pria seksimenari

. Namun, pada penampilan pertama mereka di TV, para pria seksi ini langsung jadi pusat perhatian.

Video audisi mereka bertiga telah ditonton oleh belasan juta pengunjung situs Youtube. Apa yang spesial dari ketiga pria yang masih berusia di bawah 30-an ini? Mereka menari dengan sepatu hak tinggi. Bagaimana aksi mereka? Mari kita lihat lima video tarian Yanis, Arnaud dan Mehdi.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

1. Pertama Kali Audisi

Inilah video pertama penampilan ketiga pria ini di stasiun TV yang disiarkan di beberapa negara. Mereka hadir dengan kemeja putih polos, dasi kupu-kupu dan celana hitam. Sekilas, tidak ada yang menarik. Namun jika dilihat lebih lekat, mereka ternyata menggunakan sepatu hak tinggi yang cukup menjulang.

Ketiga pria ini segera membuat para juri dan pentonton di studio berteriak kagum. Mereka menari dengan iringan lagu Spicegirl yang centil. Hasil dari audisi ini adalah mereka mendapat empat kata ‘ya’ dari para juri.

2. Menari di Sudut Terindah Kota Paris

Sepertinya Yanis menyadari bahwa video audisi mereka menjadi viral. Oleh sebab itu, Yanis menggandeng temannya,Fernando De Azevedo, seorang sutradara untuk menampilkan ulang tarian yang sama.

Ketiga pria ini menampilkan ulang tarian mereka di beragai sudut kota Paris. Tentu saja masih dengan sepatu hak tinggi mereka yang seksi. Video inipun mengulang kembali kesuksesan Yanis dan kawan-kawan. Sejak diunduh pada Juni tahun 2013, video ini telah ditonton sebanyak lebih dari delapan juta kali.

3. Penampilan di Babak Final

Video ini merupakan penampilan Yanis, Arnaud dan Mehdi di babak final ajang pencarian bakat yang mereka ikuti. Dalam video ini mereka menari dengan iringan lagu-lagu Beyonce.

Meski di tengah penampian mereka salah satu juri mematikan lampu sebagai tanda bahwa juri tersebut tidak suka dengan penampilan mereka, namun tiga pria ini terus menari dengan semangat. Bahkan, tiga juri lainnya ikut menari untuk memberi dukungan kepada mereka.

4. Berkolaborasi dengan penari lainnya

Yanis merupakan pemimpin dari grup penari pria ini. Jauh sebelum mengikuti audisi ajang pencarian bakat yang melesatkan namanya, Yanis adalah seorang koreografer yang memiliki studio sendiri di Perancis. Kali ini, dia berkolaborasi dengan para penari yang ada di studionya.

Dengan iringan lagu Lady Gaga, mereka tampak kompak dalam gerakan yang sangat energik. Dlam video kali ini, Yanis masih bekerja sama dengan sutradara Fernando De azevedo. Video ini telah ditonton hampir dua juta kali.

5. Berkolaborasi dengan Brian Friedman

Kali ini Yanis tidak bersama trio kesayangannya, melainkan berkolaborasi dengan seniman tari lainya, Brian Friedman. Video ini diambil di kelas menari milik Brian di Los Angeles.

Yanis yang mengaku sebagai fans berat Britney Spears tampaknya sangat senang menarikan lagu dari idolanya tersebut. Dia tampak bergerak dengan sangat energik. Video yang baru diunggah beberapa bulanini telah ditonton lebih dari 1,6 juta pengunjung situs Youtube.


Meski tidak menang dalam ajang pencarian bakat yang diikutinya, Yanis Marhsall dan teman-temannya kini tengah berkeliling dunia untuk mengajarkan tari dengan gaya mereka yang khas. Mereka juga sering tampil di ajang-ajang pentas tari internasional. Tidak hanya itu, kabarnya studio tari Yanis di Perancis makin banyak dikunjungi.

Apa pendapat anda tentang pria-pria yang menari dengan hells ini? Kontroversi memang akan selalu ada, namun selama kreativitas itu tidak mengganggu orang lain, kenapa tidak?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA