Apakah benar Bumi menjadi satu-satunya planet yang dihuni oleh makhluk hidup? Jawaban atas pertanyaan ini ada macam-macam. Ada yang percaya bahwa di jagat raya yang mahaluas ini, ada makhluk lain yang dikenal sebagai alien. Sebagian dari mereka dikabarkan baik, sebagian kabarnya suka menculik manusia dan dijadikan bahan eksperimen. Pria yang satu ini kabarnya pernah diculik alien dan melukiskan kisahnya di atas kanvas.

David Huggins berasal dari New Jersey, dia adalah salah satu seniman Amerika Serikat yang memiliki lukisan tak biasa, yaitu lukisan tentang alien. Pria tersebut menggambarkan kisah dirinya yang pernah diculik alien dan memiliki kisah dengan mereka. Semua ingatan David tentang penculikan itu digambarkan di atas kanvas.

Diculik Alien
Diculik Alien
Artikel Lainnya
Mengenal Delusion of Grandeur, Penyakit Langka yang Menyerang Ratu Kerajaan Ubur-ubur
Ganas di Lapangan, Pemain Ini Juga Tidak Lupakan Amalan Saat Hari Raya Idhul Adha

David mengatakan bahwa dirinya diculik ketika berusia 8 tahun. Semua kisah itu tergambar dalam pameran seni lukis berjudul UFO Abduction Experience di Balance Hair Salon, New Jersey. Pada tahun 2011, David berkunjung ke galeri lukisan tersebut dan menceritakan pengalamannya pernah diculik dan bertemu alien. Kemudian David memutuskan memamerkan hasil lukisan cat minyak karyanya yang menggambarkan bagaimana penculikan itu terjadi.

Diculik Alien
Diculik Alien

Dalam lukisannya, David menggambarkan dirinya saat masih muda dan menggambarkan alien dalam bentuk yang mirip dengan gambaran alien pada umumnya. Lukisan yang berjudul Leaving teh House menggambarkan alien kecil berkulit abu-abu sedang menarik David ke arah pesawat bercahaya.

Diculik Alien
Diculik Alien

Kisah lain yang cukup menarik ada di lukisan berjudul The Packaged Gray, di mana seorang alien yang tampak seperti perempuan sedang menggendong bayi alien-manusia. David mengatakan alien itu adalah Crescent dan memiliki anak darinya sejumlah hampir 60 orang. David mengatakan menjalin hubungan romantis dengan alien itu bahkan melakukan hubungan intim hingga menghasilkan puluhan anak.

Benar atau tidak kisah ini? Sepertinya hanya David dan Tuhan yang tahu.

 Baca Juga :5 Manusia Dengan Hidup Paling Aneh di Dunia