in ,

Di Era Jomblo Putus Harapan, Pria Ini Bisa Punya 2 Istri Cantik yang Bisa Hidup Rukun Bersama

Bareng dua istri cantik [sumber foto]

Apa yang lebih membaperkan dari kesendirian? Terlebih, di Indonesia ini jumlah jomblo nggak satu dua lho. Bukan cuma cowok, cewek yang sudah ‘cukup umur’ pasti kerap kesal dengan pertanyaan kapan nikah? Pertanyaan remeh sih, jawabannya yang ribet. Ya nggak? Tapi, yakini aja deh, yang namanya jodoh itu udah ada yang ngatur. Tuhan bakal mempertemukan di waktu yang tepat.

Kalau udah waktunya, kamu pasti diberi yang istimewa kayak nasib Manop Nuttayothin, pria Thailand yang bikin semua orang di dunia jadi ngiri. Pasalnya, dia bukan cuma punya seorang istri yang cantik, tapi dua sekaligus. Wow! Beruntung banget kan? Secara, di dunia ini banyak banget jomblo yang dapetin satu istri aja susahnya setengah mati, lha Manop malah punya ‘double’. Itu belum seberapa lho, Guys… coba deh intip keseharian Manop Nuttayothin, pasti baper.

Punya dua istri cantik, seksi, dan rukun

Tanggal 14 Februari dianggap sebagai hari kasih sayang oleh sebagian orang. Di momen tersebut, wanita bernama Warissara Poksrichan mengaku banyak membaca kisah teman-temannya tentang suami masing-masing. Tak ingin kalah dengan mereka, Warissara pun membagikan kisah cintanya dengan sang suami. Tanpa rasa risih, wanita berusia 32 tahun tersebut mengakui jika suaminya memiliki dua istri.

Bareng dua istri cantik [sumber foto]
Foto kebersamaan mereka bertiga pun dia bagikan. Di sana, terlihat seorang pria yang diapit oleh dua orang wanita super cantik dan seksi. Dilihat dari ekspresi masing-masing, ketiganya tampak tersenyum bahagia. Memiliki dua istri yang rukun? Hmm… netizen mungkin cuma bisa mbantin, nikmat mana yang engkau dustakan?

Kalau pasangan pertama masih hidup, harusnya Manop punya 3 istri. Wew!

Seperti dibahas sebelumnya, bagi sebagian orang, dapetin jodoh itu sesuatu yang dianggap sulit. Tapi ternyata hal itu sama sekali nggak berlaku bagi Manop Nuttayothin, pria 42 tahun itu harusnya punya tiga istri kalau istri pertamanya tidak meninggal. Yah, sebelum menikah dengan kedua istrinya yang sekarang, Manop lebih dulu menikah dengan wanita yang memberinya tiga orang anak.

Manop dan dua istri [sumber foto]
Sayang, pernikahan mereka dipisahkan oleh maut. Dan akhirnya Manop menikah lagi, dengan Warissara Poksrichan. Mereka hidup bersama selama 10 tahun, hingga akhirnya Manop menikah lagi dengan Nattaya Tongpan yang berusia 26 tahun. Nikmat yang melimpah ruah!

Jadi keluarga besar, karena ada 9 anak yang meramaikan rumah tangga mereka

Rumah tangga tanpa adanya anak pasti dianggap kurang lengkap ya. Demikian dengan pernikahan Manop. Selain punya dua istri yang cantik dan seksi, dia juga dikaruniai banyak anak. Nggak nanggung-nanggung deh, bapak yang usianya masih tergolong muda ini punya sembilan anak lho. Aduduh… semarak tuh rumahnya. Masing-masing istri Manop ternyata melahirkan tiga orang anak.

Keluarga Makmur [sumber foto]
Manop sendiri mengaku merasa sangat beruntung karena memiliki tiga orang istri dan sembilan orang anak. Keluarga besarnya ternyata dianggap cukup heboh oleh sebagian orang lho, nggak heran kalau Manop sekeluarga pernah diundang dalam acara talk show acara tv.

Manop Nuttayothin: Adil itu susah!

Siapa sih yang nggak girang dapet istri lebih dari satu? Eit, jangan mikir enaknya doang! Yang namanya punya dua istri, sudah pasti seorang suami harus siap dengan beban tanggung jawab yang harus dia emban tiap harinya. Bukan soal enaknya, tapi juga nafkahnya. Dalam keseharian, Manop memiliki usaha toko onderdil mobil. Warissara mengaku jika dia dan Nataya juga mendapat nafkah dari sang suami, meski menolak menyebutkan berapa jumlahnya.

Manop dan keluarga [sumber foto]
Yang jelas, para istri lebih fokus investasi untuk anak-anak ketimbang diri sendiri. Menurut Manop sendiri, punya dua istri itu senang bukan main. Meski kadang dia menyadari, pernah bersikap kurang adil, karena pernah memperlakukan salah satu istrinya lebih baik daripada yang lain.

Rahasia bahagia dengan dua istri

Dalam suatu wawancara, Manop juga mengungkap rahasia hingga rumah tangganya bersama kedua istri bisa langgeng dan rukun-rukun saja. Menurut ayah sembilan orang anak ini, dia selalu menyelesaikan tiap masalah yang datang secara terbuka dengan kedua orang istrinya. Sebisa mungkin Manop melakukan hal bersama-sama dengan kedua istrinya.

Nataya dan Warissara [sumber foto]
Dengan begitu, rasa kekeluargaan akan tumbuh makin dalam. Menurut Warissara, meski tinggal serumah dengan istri yang lain, mereka tidak pernah bertengkar. Bahkan, melalui akun Facebook pribadinya, wanita cantik itu sering mengunggah momen keakraban saat berdua dengan istri lain suaminya itu.

Yah, nggak selamanya poligami itu pahit ternyata. Cumaaa… yang perlu diingat oleh para pria nih, jangan ada yang ditutup-tutupi sejak awal. Kalau punya niat nikah lagi, coba deh diskusi dulu sama istri pertama, kali aja bisa dinego, hehe… daripada kasus pelakor bikin heboh dunia maya, dan ujung-ujungnya jadi aib, mending terbuka di awal dong.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Beri Rokok Sampai Tumbal, 4 Kelakuan Kejam Ayah Terhadap Balitanya Ini Bikin Netizen Geram

12 Meme OTW Ala Orang Indonesia Ini Kocak Sekaligus Bikin Pengen Banting Meja, Greget Banget