in

5 Prediksi Manusia Tentang Masa Depan Yang Ternyata Menjadi Kenyataan

header
header

Apakah anda tipe orang yang mempercayai ramalan? Meski kini teknologi sudah canggih, tidak dapat kita pungkiri bahwa sebagian orang masih percaya dengan ramalan. Itu sebabnya ramalan bintang masih menjadi rubrik wajib di majalah-majalah.

Baca Juga : 5 Ramalan Ilmuwan Jenius Yang Terbukti Salah Besar

Jika anda bukan tipe yang percaya ramalan, sebaiknya tahan dulu argumen anda. Berikut ini Boombastis ceritakan beberapa orang yang meramalkan kejadian di masa depan. Tidak hanya gambaran besarnya, namun mereka meramalkan kejadian itu dengan keakuratan yang mengagumkan!

1. Roger Ebert, Memprediksi Lahirnya TV Kabel di Tahun 1987

Pada tahun 1978, stasiun televisi sedang menjadi hiburan primadona. Kala itu internet tidak bisa dimiliki semua orang, seperti layaknya sekarang. Namun, kala itu ada seorang pria yang berhasil memprediksi seperti apa keadaan pertelevisian di masa depan.

Roger Ebert
Roger Ebert [imagesource]
Roger Ebert, seorang kritikus film pernah mengatakan dalam sebuah wawancara, “Kita akan memasuki era dimana TV memiliki kualitas gambar terbaik (high definition) dan anda hanya perlu menekan satu tombol untuk menonton film apa yang anda inginkan. Anda tidak perlu menyewa kaset video atau mencari rekaman film. Semua orang dari desa hingga ke kota akan menikmati kualitas tayangan yang sama.” Dan di tahun 2000-an kata-kata Ebert tersebut menjadi kenyataan.

Written by Centralismo

Leave a Reply

header

4 Tour Keliling Kota GRATIS yang Bisa Anda Nikmati di Indonesia

Malah Menjadi Wisata Unik

Menikmati Pemandangan Bra Berkibar-Kibar Sepanjang Jalan, Hanya di Sini Tempatnya