Categories: Trending

Aksi Gila-Gilaan Para Pramugari di Atas Pesawat

Pramugari adalah profesi yang banyak diincar oleh remaja wanita. Menjadi sosok cantik yang melayani penumpang di pesawat tampaknya memang sangat menarik bagi sebagian besar remaja puteri. Namun, menjadi seorang pramugari tidak hanya bermodalkan tampang, banyak keahlian yang harus dimiliki oleh seseorang yang ingin menjadi pramugari.

Pramugari-pramugari berikut ini tampaknya sedang berimprovisasi dalam pekerjaannya. Selain untuk menghibur penumpang, tampaknya mereka juga tengah menghibur diri diantara ritme kerja yang monoton. Seperti apa aksi gila para pramugari tesebut, mari kita simak.

1. Pramugari Funky

Biasanya para pramugari akan memeragakan penggunaan alat-alat keselamatan dan tata cara evakuasi darurat dengan cukup serius. Namun, pramugari satu ini tampaknya ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi para penumpangnya. Dia menari dengan iringan musik RnB.

Pramugari berseragam hitam tersebut tampak menari dengan semangat. Setelah tariannya selesai, dia mendapat tepuk tangan meriah dari para penumpang. Video pramugari funky ini menjadi viral di Youtube dengan jumlah penonton lebih dari satu juta orang.

2. Kejutan Tarian Bollywood

Untuk merayakan Hari Kemerdekaan India yang ke 63, pesawat Finnair yang terbang dari Helsinki menuju New Delhi membuat sebuah kejutan khusus. Para kru pesawat tersebut menarikan tarian Bollywood untuk menghibur para penumpang. Para kru yang mayoritas bule itu tampak menikmati goyangan dengan lagu “Om Shaanti Om”.

Mereka telah melakukan latihan yang cukup panjang sebanyak dua kali seminggu untuk penampilan ini. Mereka bahkan mengambil kursus menari di Mumbai untuk mendapatkan tarian yang sempurna. Tarian ini dilakukan pada penerbangan 17 Januari 2012.

3. Peragaan Keselamatan dengan Tarian

Biasanya peragaan tata cara memakai alat keselamatan dibawakan oleh pramugari dengan tata cara yang formal. Namun, hal ini sepertinya tidak berlaku untuk penerbangan pesawat Cebu Pasific. Para pramugari berseragam kuning ini punya yang lebih menarik dari sekadar peragaan keselamatan biasa.

Mereka memeragakan cara penggunaan sabuk pengaman dengan iringan lagu “Just Dance” dari Lady Gaga. Dengan gerakan yang jelas dan energik, mereka juga menjelaskan penggunaan pelampung darurat dan masker darurat. Tidak lama berselang, lagu diganti dengan lagu dari Katy Perry. Wah, kalau begini, sepertinya para penumpang menjadi lebih tertarik mendengarkan peraturan keselamatan.

4. Pramugara yang Lucu

Kali ini yang memeragakan prosedur keselamatan adalah seorang pramugara. Dengan latar belakang suara wanita yang mengisi informasi, pramugara ini tampak mengikuti setiap kata yang diucapkan dengan benar. Mimik wajahnya yang lucu membuat para penumpang yang melihat aksi itu tertawa.

Pramugara tersebut mempraktikkan prosedur standar dan umum yang ada di pesawat. Namun, jika biasanya prosedut tersebut dipraktikkan tanpa berbicara, pramugara ini malah ber-lipsync-ria. Ini membuat para penumpang memberinya tepuk tangan di akhir sesinya.

5. Instruksi Keamanan dengan Nge-rap

Kali ini intruksi keamanan selama penerbangan tidak dibacakan secara formal. Kru pesawat memutuskan untuk nge-rap sementara kru lainnya memeragakan tahap-tahap evakuasi jika ada situasi darurat. Lagu rap dari kru juga disisipi lelucon yang mengundang gelak tawa para penumpang.

Di akhir sesi, pria hitam manis yang nge-rap menunjukkan dirinya di hadapan para penumpang. Dia pun mendapatkan tepuk tangan yang sangat meriah dari seluruh penumpang hari itu.

Perjalanan dengan menggunakan pesawat mungkin menakutkan dan menegangkan bagi sebagian orang. Itu sebabnya maskapai menyediakan beberapa orang pramugara dan pramugari untuk melayani penumpang agar merasa aman dan nyaman. Jika para pramugari di setiap maskapai melakukan hal kocak seperti ini, tentu perjalanan menjadi lebih menyenangkan (HLH)

Share
Published by
Centralismo

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

5 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

1 day ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago