Saat mulai tumbuh dewasa, umumnya kita baru menyadari bahwa sesuatu yang terlewati di masa kecil akan sangat dirindukan saat ini. Salah satunya kenangan masa sekolah yang penuh dengan kekonyolan, kebandelan, keceriaan, dan kebahagiaan bersama teman-teman. Dan satu dari sekian kenakalan yang hampir pernah dilakukan semua anak sekolah adalah corat-coret meja. Hayo, ngaku nggak nih?

Ngomong-ngomong tentang coretan meja di jaman sekolah, isi coretan itu sebagian absurd dan nggak penting. Tapi sebagian lainnya mewakili perasaan dari hatimu yang paling dalam. Nah, untuk mengenang masa-masa itu tidak ada salahnya kita mengintip beberapa foto coretan bangku sekolah di bawah ini.

Cinta lokasi, lokasi kejadiannya ruang kelas. Ahahay..

Coretan di meja sekolah [Sumber Gambar]

Inget dong gimana perasaanmu kalau ada yang jodoh-jodohin gini

Coretan di meja sekolah [Sumber Gambar]

Ai.. sweet banget deh. Tapi nggak di meja juga ya guys.

Coretan di meja sekolah [Sumber Gambar]

Otomatis nyanyi kalau baca ini

Coretan di meja sekolah [Sumber Gambar]

Dan kenapa harus saling berbalas coretan di meja?

Coretan di meja sekolah [Sumber Gambar]

Wih santet, jangan-jangan yang nulis calon sarjana kedukunan nih

Coretan di meja sekolah [Sumber Gambar]

Free yang bagaimana ya Nak? Nggak paham deh

Coretan di meja sekolah [Sumber Gambar]

Woi, yang ini fiks ngajak ribut. Sendirinya pake tipe-x malah ngelarang

Coretan di meja sekolah [Sumber Gambar]

Yang nulis belum punya sosmed nih, jadi nulis quotenya di meja

Coretan di meja sekolah [Sumber Gambar]

Banyak kenangannya sebanyak coretannya?

Coretan di meja sekolah [Sumber Gambar]

Quotes of the table…

Coretan di meja sekolah [Sumber Gambar]

Sayang mamah…, ini mamah yang mana ya maksudnya?

Coretan di meja sekolah [Sumber Gambar]
Wah gimana guys, sukses dong nostalgia masa sekolah dengan tulisan-tulisan di atas? Mulai dari tulisan sederhana, absurd, hingga bermakna, pasti tetap menyimpan kesan. Nah, kamu tim corat-coret pake pulpen, spidol, atau tipe-x guys?