in

10 Potret Dilraba Dilmurat, Aktris Keturunan Uighur Cantiknya Bak Bidadari Turun dari Surga

Aktris asal Tiongkok Dilraba Dilmurat memang sedang naik daun. Popularitasnya semakin menanjak kala membintangi sejumlah drama yang sukses di pasaran. Dilraba yang bermain apik dalam Eternal Love dan You Are My Glory, mampu memikat para penonton.

Apalagi paras cantik Dilraba membuat banyak orang jatuh hati. Ia kerap masuk jajaran salah satu perempuan paling cantik di dunia. Nggak heran sih kalau banyak yang setuju, parasnya memang mampu mengalihkan dunia! Seperti apa pesona Dilraba Dilmurat? Yuk kita intip potret-potretnya berikut ini.

Dilraba yang lahir pada 3 Juni 1992 ini, ternyata merupakan keturunan suku Uighur. Tak heran paras cantiknya terlihat unik, berkat perpaduan antara ras Turki dan China.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]

Tak heran Dilraba selalu menjadi langganan masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Pada tahun 2018, I-Magazine menobatkan Dilraba menjadi wanita paling cantik di benua Asia.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]

Sebelum memiliki karier cemerlang, Dilraba sempat menjalani sulitnya bekerja menjadi seorang SPG. Namun kerja kerasnya membuat wanita berzodiak Gemini ini, mampu menghasilkan penjualan produk terbanyak kala itu.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]

Dilraba memulai debut di dunia akting pada 2013. Ia menjadi pemeran utama dalam drama Anarhan. Sejumlah penghargaan untuk artis pendatang pun baru berhasil ia dapatkan.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]

Penghargaan bergengsi tertinggi di China juga telah ia raih. Pada 2018, ia dianugerahi penghargaan The Golden Eagle Goddess.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]

Bakat dan paras cantik Dilraba, membuatnya dilirik berbagai perusahaan besar untuk mengiklankan produk mereka. Pantas saja Dilraba menjadi salah satu brand ambassador terlaris di China.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]

Tarif drama Dilraba pun meroket. Dalam sekali bermain drama, bayarannya dikabarkan mencapai setara Rp200 miliar.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]

Meski populer, Dilraba tak pernah mempublikasikan kisah asmaranya. Sejumlah pria sempat dikabarkan dekat dengannya, hingga desas-desus bahwa Dilraba telah menikah diam-diam juga santer terdengar.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]

Berita terbaru menyebut Dilraba berpacaran dengan aktor Johnny Huang, setelah ia kedapatan masuk ke mobil Johnny sekitar jam 10 malam. Namun dari semua gosip tersebut, tak ada satu pun yang dikonfirmasi oleh Dilraba.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]

Pesona Dilraba tak hanya membuatnya menjadi idaman para pria di China. Mantan pemain AC Milan Alexander Pato, mengaku terang-terangan mengidolakan Dilraba. Ia pernah membawa poster Dilraba berlari di lapangan untuk merayakan kemenangannya.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]
BACA JUGA: Kisah Dilraba Dilmurat Wanita Keturunan Uighur yang Dulunya SPG, Kini Disebut Tercantik di Dunia

Kaya, populer, dan berparas cantik tak membuat Dilraba hidup bermanja-manja. Ia justru menjadi wanita mandiri yang serba bisa. Dalam sebuah wawancara, Dilraba mengatakan dirinya tak memerlukan asisten untuk melayani keperluannya. Ia biasa melakukan kegiatan sehari-hari seperti mencuci, berbelanja, dan pergi ke lokasi shooting sendiri. Wah, salut banget deh!

Written by F A Agustina

Mengenal Elang Hitam, Drone Buatan Indonesia yang Nggak Kalah dengan Negara Maju Lainnya

Sempat Diragukan, Takehiro Tomiyasu Jadi Penyelamat Arsenal dengan Kemampuan Supernya