Kocaknya manusia sungguh tak terduga. Ada-ada saja tingkah lucu mereka dalam menjadikan suatu hal atau momen menjadi lebih seru. Beberapa di antara kelakuan kocak mereka bahkan melibatkan daya kreativitas yang mampu membuat kita berdecak kagum sekaligus bergumam, “Keren, kok gak kepikiran ya ama kita?”

Artikel Lainnya
Bukan Inggris atau Tiongkok, Bangsa Inilah yang Dipercaya Pertama Kali Memainkan Sepak Bola
Jangan Dilakukan! Tidur Tengkurap Memiliki Efek Buruk Bagi Kesehatanmu

Seperti orang-orang di bawah ini yang kelakuannya begitu absurd karena berpose bersama patung-patung dalam berbagai macam gaya kreatif yang pasti bakal bikin kamu tertawa terbahak-bahak. Yuk langsung saja kita simak pose-pose lucu mereka!

1. “Tolongg! Ada manusia yang gak sengaja aku seruduk.”

[Image Source].

2. “Sayang… plis maafin aku, nanti kita jalan-jalan deh ke pasar minggu, yak?”

[Image Source].

3. “Hey, sepertinya kamu berbeda dengan kita. Dansa dulu coba.”

[Image Source].

4. “Gini-gini juga kakek tuh masih bisa maenin iphone, cuuu”

[Image Source].

5. Semoga aja cuma sekali difotonya, kalau gagal, repot tuh beresin kertas-kertasnya.

[Image Source].

6. “Mau ketemuan ma gebetan nih, hmmm… cukur bulu ketek dulu ahh.”

[Image Source].

7. “Ayo om kelinci, kamu pasti bisa!”

[Image Source].

8. “Apa loe? Berani ama gua loe? Sini loe?”

[Image Source].

9. “Home ruuuunnn.”

[Image Source].

10. “Maafkan andhika yang lupa menggunakan deodorant, wahai manusia.”

[Image Source].

11. “Ampun om kompeni, bukan kami yang kemaren gangguin istri om, enelan.”

[Image Source].

12. Wuih, kalo ini sih pasti dari anime attack on titan ini.

[Image Source].

13. “Lah, siapa yang mau nampar? Gua ngajak tos!”

[Image Source].

14. Bocor! Inilah musuh utama spider-man di film terbarunya.

[Image Source].

15. Untung bayi, kalo orang dewasa bisa dikira mesum tuh.

[Image Source].

16. “Karena kita sahabat selamanya!”

[Image Source].

17. “Om patung, tahu gak di mana alamat Jonggol?”

[Image Source].

18. “Hey anak muda, serahkan senjata yang kamu punya! Wow, gede juga, kalah ma punya gua.”

[Image Source].

19. Wah kalo ini sih kreatifnya kebangetan. Lokasinya di mana ya? Jadi pengen nyoba juga.

[Image Source].

20. “Oh permaisuriku, sudikah kiranya dikau bersemayam di pangkuanku hingga akhir waktu?”

[Image Source].

21. “Loe gak percaya kemaren gua foto bareng Raisa? Nih gua tunjukin buktinya.”

[Image Source].

22. “Om Edmund, nih, kenalin temen saya, dao ming tse ama Ki Gendheng.”

[Image Source].

23. “Hahaha muka loe kayak kuda!”, “Muka gue, apa muka loe?”

[Image Source].

24. “Hey anak muda! Kalao nenek pengen celfie, pencet yang mana?”

[Image Source].

25. “Psstt… gue pesen yang biasa, buruan kasih, keburu densus dateng.”

[Image Source].
Seperti itulah kreativitas lucu para wisatawan yang berpose bersama patung-patung yang entah kenapa dibuat dengan pose yang unik pula. Kalau kamu menemukan patung semacam ini di Indonesia, sila ikut berswafoto ria.

BACA JUGA: 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak!

Namun, hati-hati, jangan sampai niat kamu untuk lucu-lucuan menjadi bumerang karena dianggap menyepelekan sosok patung tersebut. Ini Indonesia, bung!