in

4 Fakta Wanita Palestina yang Kecantikannya Bikin Pria Mustahil Tidak Terpesona

Walikota Bashaer Othman [image source]

Setiap perempuan di dunia ini pasti dilahirkan dengan kecantikan yang beragam. Tiap daerah, atau bahkan negara memiliki keunikan paras yang khas. Kalau di Indonesia terkenal dengan cewek-ceweknya yang cantik dan identik dengan wajah melayu dan kulitnya yang langsat, cewek Palestina beda lagi.

Nggak kalah cantik sama bule Amerika atau para yeoja Korea, cewek Palestina juga Masyaallah cantiknya. Nggak percaya? Berikut ini adalah beberapa fakta tentang kecantikan cewek Palestina yang pasti bikin kaum Adam ngebet pengen jadi Imam mereka.

Punya mata yang cantik dan bersinar

Kalau kamu ketemu cewek Palestina, mata mungkin adalah alasan pertama yang bikin kamu jatuh cinta. Gimana nggak? Bahkan, ketika seorang muslimah Palestina mengenakan cadar, kecantikan matanya itu tetap terpancar.

Bermata cantik [image source]
Bahkan, menurut Dikidi di channel YouTube-nya, mata cewek Palestina itu bisa jadi pengganti lilin saat mati lampu. Tinggal suruh buka matanya dan irisnya bakal menyala-nyala, hehe… bercanda ya. Tapi, soal keindahan mata cewek Palestina itu benar adanya, nggak bisa ditampik lagi.

Punya bulu mata lentik

Masih nggak jauh-jauh dari mata, nih. Selain punya mata yang cantik dan bersinar, bulu mata adalah salah satu yang bisa banget diunggulkan oleh cewek-cewek Palestina. Diketahui kalau bulu mata para gadis Palestina itu nggak ada yang lurus, Gaes, lentik-lentik semua. Dan yang pasti, bulu mata cetar membahana itu asli, nggak pakai bulu mata palsu.

Walikota Bashaer Othman [image source]
Dan kecantikan asli tentu yang paling didemenin kaum Adam. Sebagai contohnya nih, Bashaer Othman, si gadis cantik yang mencuri perhatian dunia, tapi bukan cuma karena bulu matanya, sih, tapi karena dia berhasil jadi Wali Kota Allar, Tepi Barat, Palestina di usianya yang masih 15 tahun.

Berhidung mancung

Cewek-cewek Timur Tengah emang dikenal punya hidung yang mancung. Demikian juga dengan Palestina. Coba deh cari, ada nggak sih cewek Palestina yang berhidung pesek? Wah, bakal susah nemuinnya tuh, karena rata-rata emang mancung semua.

Tiga gadis kembar Palestina [image source]
Bukan berarti yang pesek nggak cantik lho ya, hidung pesek juga banyak yang cantik. Cuma, yang jadi ciri khas kecantikan cewek Palestina memang terletak pada hidungnya yang mancung-mancung.

Dan yang pastinya religius

Hidup di negara Islam juga bikin mayoritas cewek Palestina pada paham agama. Berpuasa bukanlah kegiatan yang dilakukan saat bulan Ramadan saja. Diketahui jika mereka kerap menjalankan puasa di luar Ramadan, dan mungkin itu juga yang bikin bentuk tubuh mereka tetap langsing tanpa lipatan lemak yang berlebihan.

Palestina membiasakan berhijab sejak kecil [image source]
Para gadisnya yang memasuki usia akil baliq juga pada pakai hijab buat nutup aurat. Ketertutupan itu juga salah satu yang membuat kecantikan cewek Palestina berbeda dari negeri lainnya. Terlebih lagi, gadis Palestina selalu menggunakan bahasa yang santun meski intonasinya tegas. Bener-bener daya pikat yang melampaui kecantikan fisik.

Itulah fakta tentang kecantikan cewek Palestina. Nggak kalah kan sama cewek-cewek girlband yang terkenal putih dan mulus itu? Cewek dari negeri Timur Tengah itu juga punya pesona yang meledak-ledak. Sebenarnya masih ada satu lagi hal yang bikin mereka cantik. Ya, apalagi kalau bukan keberanian mereka melawan Israel. Sepertinya tak perlu banyak cerita tentang hal satu itu karena tentu kita begitu sering mendengarnya.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

4 Kisah Nyata Tentang Keajaiban Besar yang Terjadi Lantaran Sholat Dhuha

Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya