in

5 Ponsel Dengan Radiasi Tinggi yang Harus Kamu Hindari

5. Huawei Vitria

Sebuah studi dari Wezmann Institute of Sains mengatakan bahwa ponsel ini adalah salah satu ponsel dengan level radiasi yang sangat mengkhawatirkan. Produk buatan China ini memiliki level SAR sebesar 1.49W/kg. Selain berbahaya untuk kepala, ponsel ini juga berbahaya untuk kesehatan telinga

Huawei Vitria
Huawei Vitria [ImageSource]
Namun meski begitu, ponsel ini masih banyak digemari karena harganya yang sangat aman bagi kantong. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi 4GLTE dan kemampuan navigasi yang cukup mumpuni. Dengan penawaran seperti itu, tentu ponsel ini mampu bersaing dengan ponsel pintar lainnya.

Kita harus pintar dalam memilih produk yang kita gunakan. Memang, memiliki barang yang berkualitas dengan harga terjangkau adalah keinginan kita semua. Namun, jika harga yang terjangkau itu justru merugikan kesehatan kita, tentu kita harus berpikir dua kali.

Baca Juga : 7 Eksperimen Mengerikan dengan Manusia Sebagai Kelinci Percobaannya!

Semua ponsel memiliki tingkat radiasi yang berbeda. Maka dari itu, cara terbaik untuk menghindari radiasi adalah meminimalisir penggunaan ponsel. Terlalu bergantung pada ponsel akan membuat Anda rugi, lho. (HLH)

Written by Centralismo

Leave a Reply

10 Kondisi Medis Fatal dan Mengejutkan Gara-Gara Game

Penampilan Musik Klasik Yang Gagal Elegan