Polisi Telah Melakukan Pemeriksaan Terhadap Artis Inisial TM

oleh Adys Disty
07:06 AM on May 29, 2015
Penagkapan RA via metrotvnews
Penagkapan RA via metrotvnews

Penyidik Polres Jakarta Selatan telah memeriksa artis berinisial TM. Pemeriksaan TM terkait kasus prostitusi artis yang belakangan ini santer diberitakan. Polisi memanggil TM karena ada komunikasi melalui telepon genggam dengan mucikari RA alias Obbie yang ditangkap, Jumat (8/5).

Pengacara Robbie Abbas alias RA menguak fakta baru terkait kasus yang menyeret kliennya. Pengacara dari pria yang dituding sebagai mucikari artis kelas atas tersebut menyebutkan satu lagi inisial artis yang kini sudah diperika oleh polisi terkait dengan kasus yang menjerat kliennya tersebut.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

“Sudah kita mendesak agar kepolisian memanggil artis yang terlibat. Satu sudah dipanggil, inisialnya TM. Nama itu merupakan hasil pengembangan penyidikan polisi karena nomor kontaknya ada di HP klien saya yang sudah disita polisi,” kata Kuasa Hukum Obbie, Pieter Ell, Rabu (27/5).

Namun, dalam pemeriksaan TM membantah sebagai anak asuh Obbie. Padahal lanjutnya, jelas ada komunikasi TM dengan Obbie melalui whatsapp. “Karena itu, pekan ini klien saya akan diperiksa lagi untuk berita acara pemeriksaan tambahan karena artis itu menyangkal,” tambah Pieter.

Pieter sendiri tidak mau mengatakan siapa artis dengan inisial TM yang dimaksud olehnya tersebut. Namun dia mengatakan bahwa TM ini adalah sosok selebriti terkenal yang sudah dua kali mangkir dari panggilan pihak kepolisian. “TM itu artis terkenal, sudah dipanggil dua kali tapi mangkir. Datang, diperiksa dan katanya menyangkal,” ujar Pieter.

Pieter yang ditunjuk pihak keluarga untuk mendampingi RA mengatakan bahwa penahanan atas kliennya itu adalah suatu tindak ketidakadilan. Dia juga meminta pihak yang berwajib untuk memanggil dan menahan semua artis yang kemungkinan besar terlibat dalam bisnis tersebut.

Pieter juga mengatakan jika Polisi tidak memanggil para artis yang terlibat dalam bisnis ini, maka sebaiknya penyidikan terhadap kliennya dihentikan saja. “Kami minta dihentikan saja. Artis-artis yang terlibat dalam kasus ini, kalau tidak dipanggil hentikan, jangan sampai klien kami dikorbankan karena kelihatannya tebang pilih, hanya bertanggung jawab pada dosa orang lain,” ucap Pieter.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA