in

3 Polemik Bendera Perancis yang Bikin Kisruh Jagad Media Sosial

2. Keberpihakan Netizen yang Berbeda-Beda

Banyak netizen menganggap pantas untuk masang profil picture tersebut, namun sebagian menganggap tak layak karena bencana yang terjadi tak hanya di Perancis saja. Demikian pula ada yang menganggap jika semua orang sudah menurut matanya lantaran kejadian di Paris itu tidak ada secuil dari tragedi yang menimpa Timur Tengah.

Berbagai tanggapan netizen soal fitur bendera Perancis tersebut.
Berbagai tanggapan netizen soal fitur bendera Perancis tersebut.

Indonesia bahkan juga disangkut pautkan dengan polemik ini lho. Tak sedikit yang menganggap jika Indonesia juga butuh ditolong karena negara ini juga terkena asap yang dampaknya besar. Bahkan bila perlu pasang juga foto profil berlatarkan merah putih.

Masing-masing keukeuh mendukung argumennya sendiri-sendiri. Namun lupa bahwa hal tersebut tidak menghasilkan apa pun pada akhirnya. Netizen lupa bahwa aksi nyata lebih penting dari pada semua atribut dukungan tersebut.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Fakta Kehebatan Padang yang Bikin Kota ini Paling Keren di Indonesia

Sering Ngeluh Kejebak Macet, Tapi Siapa Sih yang Bikin Macet?