Tahanan Wanita Selundupkan Pistol Dalam Miss V-nya

oleh Widowati
18:31 PM on Jan 10, 2015

Dunia penjara selalu menyeramkan dan kadang menyimpan cerita-cerita nekat. Menyelundupkan pistol ke dalam penjara mungkin sudah jadi cerita biasa. Namun jadi tak biasa saat pistol itu diselundupkan dengan cara dimasukkan ke dalam organ intim tahanan wanita.

Sudah jadi cerita umum bahwa penjara akrab dengan penyelundupan, mulai dari makanan, rokok, narkoba bahkan senjata api. Segala cara dilakukan agar barang-barang itu berhasil sampai dalam penjara. Namun ya itu tadi, kadang caranya membuat kita mengerutkan kening. Josephine McAllister (34 tahun) berhasil melewati pemeriksaan 4 penjaga penjara, padahal dia membawa sebuah pistol, dilansir oleh metro.co.uk.

Baca Juga
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi

Tahanan Wanita Selundupkan Pistol Dalam Miss V-nya 1
Tahanan Wanita Selundupkan Pistol Dalam Miss V-nya 1

Teknik yang dipakai Josephine sangat ampuh mengelabui petugas, namun sangat membahayakan, yaitu memasukkan pistol itu di dalam organ intimnya. Pihak tahanan menemukan pistol itu di dalam sebuah tempat sampah. Ternyata Josephine membuang pistol itu karena merasa bersalah. Akhirnya dia mengaku pada petugas penjara bahwa dia membawa pistol yang diletakkan di pinggang. Dia mengaku takut mengatakan pada polisi terkait penyelundupan itu.

Tahanan Wanita Selundupkan Pistol Dalam Miss V-nya 2
Tahanan Wanita Selundupkan Pistol Dalam Miss V-nya 2

Namun petugas penjara tidak begitu saja percaya dengan pengakuan Josephine. Sebab tidak mungkin pistol yang dibawa di pinggang tidak terdeteksi petugas yang memeriksa. Lagipula saat itu ada beberapa petugas penjara yang memeriksa Josephine . Akhirnya diketahui bahwa pistol tersebut diselundupkan dengan cara dimasukkan ke dalam organ intim Josephine. Wanita ini sendiri ditangkap karena kasus pencurian kartu kredit. Beruntung tidak ada akibat fatal dari tindakan nekat Josephine.

Kasus ini bukan yang pertama kali terjadi. Pada tahun 2013 silam, seorang tahanan di penjara lain juga melakukan tindakan nekat yang hampir sama. Tahanan pria tersebut nekat menyelundupkan pistol dalam penjara dengan cara.. memasukkan pistol itu ke dalam (maaf) anusnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA