Pesawat Air Asia Ditemukan, Keluarga Histeris

oleh Alfry
08:21 AM on Dec 31, 2014

Posko Crisis Center yang berada di Bandara Juanda Surabaya mendadak diwarnai suasana tegang. Beberapa keluarga korban pingsan saat salah satu stasiun tv swasta menayangkan gambar jenazah yang diduga menjadi korban jatuhnya pesawat Air Asia mengapung di laut.

Keluarga penumpang pesawat Air Asia QZ8501 sangat terpukul begitu Basarnas memastikan bahwa serpihan-serpihan yang ditemukan oleh tim SAR gabungan merupakan bagian dari pesawat yang hilang. Keluarga terpukul atas tayangan tersebut. Keluarga berteriak histeris.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Pesawat Air Asia Ditemukan, Keluarga Histeris
Pesawat Air Asia Ditemukan, Keluarga Histeris

Bahkan, tiga orang anggota keluarga sempat dilarikan ke posko kesehatan lantaran pingsan ditempat. Tim dokter pun bergegas membawa keluar menggunakan kereta medis dorong. Sementara beberapa keluarga terlihat keluar sambil menangis.

“Sungguh keterlaluan!” kata salah satu keluarga korban yang berjenis kelamin perempuan berbaju biru dan bertubuh tambun tersebut.

Seorang karyawati beratributkan Air Asia juga mengamuk melihat tayangan tersebut. Dia langsung keluar dari posko Crisis Center menghampiri dan memarahi wartawan stasiun televisi yang menayangkan gambar tersebut.

“Mana TVOne! Mana TVOne! Gila gambar mayat ditayangkan! Masa tayangin gambar mayat! Yang bener aja!” teriaknya sambil tolak pinggang dengan raut muka geram, Selasa (30/12).

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini juga ikut menenangkan seorang ayah yang tidak tahan mendengar kabar penemuan pesawat. “Semua hanya titipan, Pak. Semua titipan, Bapak yang sabar,” kata Risma.

Sebelumnya, perasaan harap-harap cemas menyelimuti keluarga para penumpang Air Asia QZ8501 yang berada di Crisis Center setelah mendengar kabar penemuan serpihan yang diduga pecahan pesawat, Selasa (30/12). “Mudah-mudahan bukan serpihan pesawat,” kata Dwijanto, ayah salah satu penumpang Air Asia.

Dwijanto berharap ada keajaiban yang menunjukkan bahwa serpihan itu bukan berasal dari pesawat. Namun harapan tersebut sirna setelah melihat langsung tayangan sebuah televisi swasta.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA