Masih segar di ingatan, nama Dimas sempat menjadi perbincangan lantaran parasnya yang mirip dengan Raffi Ahmad sewaktu muda. Berkat video viral yang memperlihatkan dirinya saat berjualan bakso ikan, Dimas diundang ke Andara untuk bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ternyata pertemuan dengan Sultan Andara mampu mengubah kehidupan Dimas.

Kini nasib pemuda asal Ciamis, Jawa Barat tersebut berubah 180 derajat. Salah satunya, ia kerap tertangkap kamera memakai barang-barang branded loh. Wah apalagi ya perubahan nasib Dimas yang bikin takjub? Simak ulasannya berikut ini.

Dikuliahkan Gratis oleh Raffi Ahmad

Sumber: www.instagram.com/dimas_baam

Tak hanya disambut hangat saat bertemu Raffi, namun Dimas akan dikuliahkan gratis oleh sang artis tersebut. Dimas sendiri ternyata punya keinginan untuk masuk jurusan sastra Jepang. Ia mengaku sudah punya basic belajar bahasa Jepang tapi tak bisa meneruskan ke perguruan tinggi karena tak ada biaya.

Laris Manis di Youtube dan TV

Sumber: hot.detik.com/celeb/d-5272116

Sejak viral, keberadaan Dimas seperti menjadi magnet untuk penonton. Terbukti, konten vlog yang memunculkan Dimas langsung ditonton jutaan orang hanya dalam waktu beberapa jam saja. Kini Dimas pun sibuk wara-wiri collab dengan para artis terkenal di channel Youtube mereka. Daya tarik Dimas tak sebatas di Youtube saja, acara TV yang mengundang Dimas pun juga mendapatkan rating yang tinggi. Tak heran jika jadwal syuting pemuda berusia 20 tahun ini sangat padat.

Kebanjiran Tawaran Endorse

Sumber: www.instagram.com/dimas_baam

Hanya dalam waktu satu bulan setelah bertemu Raffi, pengikut akun Instagram Dimas yang awalnya puluhan ribu naik drastis menjadi 1 juta. Ia pun kebanjiran endorse setiap hari. Bahkan Youtuber Atta Halilintar sempat kaget saat mengetahui penghasilan fantastis Dimas dari hasil endorse tersebut.

Dapat Kado Mewah dari Nagita Slavina

Sumber: www.instagram.com/dimas_baam

Tepat 4 Desember 2020 kemarin, Dimas berulang tahun yang ke-20. Kali ini giliran Nagita yang menyiapkan kejutan untuk Dimas. Istri Raffi Ahmad tersebut memberikan iPhone 12. Sebenarnya bukan tanpa alasan Nagita menghadiahkan ponsel mewah berharga belasan juta tersebut. Ia sudah berencana membelikan Dimas handphone saat Raffi mengetahui keinginan Dimas untuk mengganti ponselnya yang sudah usang.

Punya Penghasilan Ratusan Juta

Sumber: www.instagram.com/dimas_baam

Di salah satu channel Youtube, Dimas sempat mengungkapkan jika dulu ia hanya mengantongi Rp 200 ribu saat berjualan bakso ikan. Namun baru-baru ini, Billy Syahputra menyebut jika penghasilan Dimas kini sudah mencapai ratusan juta per minggu. Raffi juga mengungkapkan jika penghasilkan Dimas dalam satu tahun bisa membeli mobil dan rumah.

Semakin Stylish dan Kece

Sumber: www.instagram.com/dimas_baam

Dimas kembali menjadi sorotan saat tampil perdana sebagai host di acara pernikahan Sule. Ia memakai kemeja pink dengan potongan rambut khas anak muda yang membuat banyak orang pangling dan menyebut Dimas mirip oppa Korea. Ternyata gaya kece Dimas tersebut adalah hasil dari stylist terkenal Wanda Haara.

BACA JUGA: Shahrukh Khan Hingga Via Vallen, Inilah 5 Driver Ojek Online yang Punya ‘Kembaran’ Artis

Itu dia perubahan nasib Dimas dari tukang bakso jadi artis terkenal. Beruntung banget ya. Kita doakan yuk semoga makin sukses di dunia hiburan tanah air.