Cantik, multitalenta, dan memiliki segudang prestasi. Itulah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan Luna Maya. Artis berparas bule ini memang sudah malang melintang di dunia hiburan sejak masih belia. Mengawali karier sebagai model,kini Luna Maya sudah menjajal berbagai bidang hiburan mulai dari film hingga dunia tarik suara.

Boleh dibilang ia menjadi salah satu artis yang tahan lama bercokol meski tren dunia entertainment sudah silih berganti. Tapi tak banyak yang tahu, rupanya Luna Maya sudah mempesona bahkan sejak belum tenar seperti sekarang. Penasaran seperti apa pesona Luna Maya? Yuk intip transformasi Luna berikut ini.

Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini tinggal di Bali bersama sang Ibu. Ini dia potretnya yang super imut saat digendong Ibunda tercinta.

Sumber: instagram.com/lunamaya

Luna kecil pernah dipotong pendek seperti anak laki-laki. Meski tomboy, Luna tetap terlihat manis saat berfoto dengan almarhum sang ayah.

Sumber: instagram.com/lunamaya

Ketika beranjak dewasa, kecantikan Luna semakin terpancar. Memakai kemeja gombrong, Luna terlihat simple dan anggun saat berpose bersama keluarganya.

Sumber: instagram.com/lunamaya

Sepertinya gaya rambut apapun terllihat cocok di muka Luna. Terbukti dari foto ini, Luna semakin manis dengan rambut pendeknya.

Sumber: instagram.com/lunamaya

Memakai kacamata dengan muka chubby yang menggemaskan membuat orang pangling dengan penampilan Luna Maya zaman dulu ini.

Sumber: instagram.com/lunamaya

Ini dia potret jadul Luna bersama Indra Bekti dan Sahrul Gunawan saat pertama kali berkarier di dunia modelling. Keren banget kan?

Sumber: instagram.com/lunamaya

Sukses sebagai model, Luna mulai menjajal dunia akting. Ini gaya Luna saat pertama kali bermain film 30 Hari Mencari Cinta.

Sumber: m.diadona.id

Memasuki usia 37 tahun, nama Luna kian melambung di dunia entertain. Ia berhasil menyabet sejumlah penghargaan bergengsi. Film yang ia bintangi juga laris manis di bioskop.

Sumber: instagram.com/lunamaya

Namun tampaknya Luna tak mau berpuas hati, kini dirinya melebarkan sayap di dunia bisnis. Wanita blasteran Austria ini sudah memiliki bisnis di bidang fashion, kosmetik, hingga kuliner.

Sumber: instagram.com/lunamaya

Ia juga sering travelling ke berbagai negara untuk berlibur dan menikmati hidup. Luna kerap memilih tampilan casual saat berlibur namun itu tak mengurangi kecantikannya.

Sumber: instagram.com/lunamaya

BACA JUGA: Berkaca dari Luna Maya, Begini Cara Tegar Hadapi Mantan yang Menikah dengan Sahabat Sendiri

Perubahan Luna Maya dari waktu ke waktu tidak saja tentang penampilan. Bukan hanya menjadi seorang artis. Luna Maya sekarang sudah jadi pebisnis dan figur publik yang berpengaruh, meski tidak jarang ada saja gosip dan cobaan yang melintang dalam hidupnya.