Skor Akhir Pertandingan Arema vs Persela 4-0

oleh didi
19:56 PM on Oct 26, 2014

Di babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 putaran pertama lalu yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan, kedua tim bermain sama kuat dengan skor 2-2. Persela tentunya ingin menebus kegagalan meraih poin penuh saat bertandang di kandang Arema.

Arema semakin dekat menuju semifinal ISL 2014 setelah menaklukkan Persela 4-0 dalam lanjutan babak delapan besar grup K di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (25/10). Dengan demikian, Arema mengoleksi 10 poin dari lima laga yang telah dijalani. Sebaliknya, Persela semakin terpuruk di dasar klasemen grup K dengan perolehan 1 poin. Arema kini berhasil mengambil alih puncak klasemen sementara grup K, menggeser Semen Padang dan Persipura Jayapura.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Bermain di hadapan publiknya, Arema langsung menghentak. Setelah kick-off, Cristian Gonzales menjebol gawang Persela dengan memanfaatkan umpan Gustavo Lopez. Unggul satu gol, membuat Arema semakin menguasai jalannya pertandingan. Samsul Arif memberikan ancaman kembali ke gawang Persela. Tapi bola hasil tendangannya hanya menyamping di sisi kanan gawang Persela yang dikawal Roni Tri. Skor tetap 1-0.

Persela juga mencoba memberikan ancaman. Tendangan Addison Alves dari luar kotak penalti masih belum menemui sasaran. Sundulannya di depan gawang Arema juga hanya menyamping tipis di sisi kanan gawang Kurnia Meiga.

Skor Akhir Pertandingan Arema vs Persela 4-0

Arema akhirnya bisa menggandakan keunggulan saat injury time babak pertama, menyusul pelanggaran Roman Golian terhadap Samsul Arif di dalam kotak penalti. Samsul yang menjadi eksekutor penalti yang diberikan wasit sukses melaksanakan tugasnya dengan baik, membawa Arema unggul 2-0 hingga saat turun minum.

Memasuki babak kedua, Arema tetap mendominasi pertandingan. Mereka kembali berhasil menambah gol cepat pada menit ke-49 lewat tendangan Gonzales yang meneruskan bola dari Samsul. Namun sayang, gol tersebut dianulir wasit lantaran posisi pemain kelahiran Uruguay itu berada di posisi offside.

Tendangan bebas Gustavo Lopez dari luar kotak penalti pada menit ke-53 akhirnya kembali membawa Arema memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Mantan pemain Persela ini tak melakukan selebrasi sebagai bentuk penghormatan terhadap klub lamanya yang ikut membesarkan namanya.

Persela kesulitan untuk keluar dari tekanan yang diberikan Arema. Beberapa kali percobaan tendangan dari luar kotak penalti dilakukan para pemain Persela tapi masih belum menemui sasaran.

Pada menit ke-66, Arema menambah keunggulan menjadi 4-0 lewat gol Cristian Gonzales memanfaatkan kesalahan kiper Persela yang tak lengket menangkap bola. Bola terlepas dari tangannya langsung disambar Cristian Gonzales. Gol tersebut semakin membuat Persela tertekan. Namun Arema sepertinya sudah cukup puas dengan kemenangan tersebut.

Menjelang laga usai, sempat terjadi insiden tabrakan antara pemain Persela, Edy Gunawan, dengan pemain Arema, Hendro Siswanto. Laga dihentikan sejenak karena Edy tak sadarkan diri sehingga langsung ditandu menuju ambulance. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan. Skor akhir tetap 4-0 untuk kemenangan Arema.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA