Hubungan asmara pasangan selebriti sudah tentu menjadi konsumsi publik. Mulai dari pacaran, menikah, hingga bercerai semua direkam oleh mata masyarakat, resiko menjadi public figure. Meskipun begitu, 7 pasangan selebriti ini memiliki masa kelam dalam hubungan rumah tangganya.

7 pasangan selebriti ini menikah dalam waktu yang singkat. Bahkan, beberapa di antaranya telah menghabiskan dana yang tidak sedikit untuk pesta pernikahannya. Siapa saja mereka? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, 7 bulan

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo [sumber gambar]
Sebelum Angel Lelga dan Vicky Prasetyo melangsungkan pernikahan, netizen sudah bisa memperkirakan bahwa keduanya melakukan gimmick. Setelah menikah dengan mewah pada 10 Februari 2018 lalu, keduanya telah mengumumkan bahwa rumah tangganya tak bisa lagi diselamatkan. Padahal, netizen sempat percaya bahwa keduanya menikah tidak berazaskan settingan setelah Vicky mengumumkan kehamilan istrinya. Rupanya, semua hanyalah drama.

Rina Nose dan Ridwan Federani Anwar, 7 bulan

Rina Nose dan Ridwan Federani Anwar [sumber gambar]
Pada Desember 2012, Rina Nose telah menikah dengan Ridwan Federani Anwar. Tak pernah terekspos media, rumah tangga keduanya harus kandas pada tahun 2013. Kala itu, Rina Nose sendiri yang membuat pengakuan jika dirinya sudah menikah pada akhir tahun 2012 itu, dikutip dari relationship.popbela.com. Hingga kini, Rina Nose belum memiliki pengganti dari Ridwan Federani Anwar.

Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald, 7 bulan

Jessica Iskandar dan Ludwig Franz [sumber gambar]
Sama seperti Rina Nose dan Ridwan Federani Anwar, pernikahan Jessica Iskandar dan pangeran Jerman ini tak terendus media. Kala itu, Jessica Iskandar memilih kabur ke Amerika Serikat dan pulang membawa El Barack Alexander dalam dekapannya. Ironisnya, pernikahan Jessica dan Ludwig tidak bertahan lama karena keluarga kerajaan tidak merestuinya. Namun, belakangan ini Ludwig memohon kepada Jessica untuk bertemu dengan sang buah hati.

Christy Jusung dan Jay Alatas, 10 bulan

Christy Jusung dan Jay Alatas [sumber gambar]
Tak kalah dari Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, pernikahan presenter Christy Jusung dan Jay Alatas juga memakan dana yang tak sedikit. Pesta pernikahan tersebut juga digelar di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Sayangnya, usia pernikahan mereka tak bertahan lama. Padahal, sebelumnya Christy Jusung juga telah mengalami kegagalan pernikahan. Rupanya terjadi lagi, dikutip dari jawapos.com, kabarnya orang tua Jay Alatas tak bisa menerima Christy Jusung.

Cici Paramida dan Suhaebi, 9 bulan

Cici Paramida dan Suhaebi [sumber gambar]
Tragis, satu kata yang dapat mendeskripsikan kehidupan pernikahan Cici Paramida dan Suhaebi. Keduanya menikah pada Maret 2009, tetapi setelah jalan 3 bulan pertama, Suhaebi ketahuan selingkuh dengan wanita lain. Tak jera, Ebi kembali ketahuan dengan seorang wanita di dalam mobil ketika berada di Puncak, Jawa Barat. Akhirnya, Cici Paramida menggugat cerai suaminya pada Desember 2009.

Risty Tagor dan Stuart Collin, 4 bulan

Risty Tagor dan Stuart Collin [sumber gambar]
Belum lama berpisah dari Rifky Balweel, Risty Tagor kembali menikah dengan pesinetron hits pada zamannya, yaitu Stuart Collin. Mereka menikah pada tahun 2015, tetapi lantas harus bercerai setelah 4 bulan menikah karena percekcokan tiada henti. Padahal, kala itu Risty dan Stuart Collin sudah memiliki buah hati, loh. Kabarnya, hingga kini Stuart Collin masih belum bisa bertemu dengan sang anak dengan bebas.

Ayu Ting Ting dan Enji, 21 hari

Ayu Ting Ting dan Enji [sumber gambar]
Ketika pertama kali debut dengan lagu Alamat Palsu, nama Ayu Ting Ting begitu populer di masyarakat Indonesia. Apalagi, kala itu ia tengah memiliki kekasih, sehingga ia tak seperti pedangdut kebanyakan yang memiliki stereotype dekat dengan laki-laki. Namun, ketika keduanya akan menikah, tiba-tiba tanggal yang sudah ditentukan diubah. Pesta pernikahan mereka juga terkesan begitu sederhana. Hingga akhirnya setelah 21 hari keduanya memutuskan untuk bercerai.

Ironis memang melihat usia pernikahan 7 pasangan selebriti di atas. Apalagi Ayu Ting Ting dan Enji yang hanya bertahan selama 21 hari saja. Meskipun begitu, 7 pasangan selebriti di atas sudah memiliki kehidupan baru yang mereka syukuri, sehingga masa lalu tentang pernikahannya pun cukup dijadikan pelajaran.