in

Pernikahan Haru Ghaitsa, Putri Aa’ Gym yang Dilamar Dengan Hafalan Al-Qur’an

3. Media Membisu Tapi Heboh di Sosial Media

Tak lama kemudian, pernikahan putri ketiga pasangan Aa’ Gym dan Ninih Muthmainah ini hebohkan media. Bukan karena pesta pernikahan mewah yang membuatnya santer dibicarakan netizen, melainkan kesan haru dan pesan yang begitu mendalam membuat banyak kagum dan meneteskan air mata haru. Begitu pula dengan foto-foto pernikahan Ghaitsa dan Yusuf yang beredar luas di sosial media dan hastag #ghaitsayusufwedding yang trending di instagram.

Pernikahan Haru Ghaitsa, Putri Aa’ Gym Yang Dilamar Dengan Hafalan Al-Qur’an 3
Pernikahan Haru Ghaitsa, Putri Aa’ Gym Yang Dilamar Dengan Hafalan Al-Qur’an

“Alhamdulillah memiliki kesempatan untuk menghadiri acara pernikahan ini. Pernikahan hafidz dan hafidzah. Satu momen yang membuat saya merinding lalu tiba-tiba menangis adalah sesaat setelah proses ijab qabul dilaksanakan, yaitu saat-saat yang bagus untuk berdo’a. Saat dikatakan “sah”, mendadak langit menjadi kelabu, lalu turun rintik-rintik hujan yang sangat lembut, tapi padat. Menyejukkan. Saya yang pada saat itu berada di dekat Darul Jannah (tidak masuk masjid krn sudah penuh), sangat menikmati momen2 berdoa di bawah rintik-rintik hujan. Menambah kekhusyu-an. Tak lama dari itu, saat momen berdoa pasca ijab qabul selesai, langit pun kembali cerah. Rintik-rintik hujan berhenti. Allah, Sang Penguasa Alam Semesta ini seakan sedang berinteraksi dengan kami pada saat itu. Entahlah apa maksud rintik-rintik hujan yang sesaat itu. Tapi saya yakin, dalam Islam, tidak ada yang namanya “kebetulan”. Segala sesuatu yang terjadi pasti ada maksudnya,” tulis pemilik akun @nirmaladewi_ yang tak lain merupakan teman Ghaitsa.

Hastag dan foto yang beredar ini seakan menunjukkan bahwa netizen juga turut berbahagia dengan pernikahan Ghaitsa dan Yusuf.  Begitu pula dengan ucapan dan doa yang mulai membanjiri instagram Aa’ Gym dan Ghaitsa.

Written by Evi Rizana

Leave a Reply

Pembegalan ktlacom

5 Aksi Kejahatan Membahayakan Yang Sering Terjadi di Indonesia

Wanita Perancis (c)world on mads

5 Nasib Buruk yang Harus Diterima Wanita 10 Tahun Lalu