in

Menikah Tanpa Restu Orang Tua, Begini Perjalanan Cinta Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Angbeen dan Adly menikah [sumber gambar]

Pasangan kekasih Adly Fairuz dan Angbeen Rishi resmi mengikat janji suci pada Sabtu (28/3). Keduanya tampak sangat bahagia pada hari pernikahan mereka. Namun, pernikahan yang bahagia ini sepertinya tidak diketahui oleh ibunya. Pernikahan Adly dan Angbeen sempat terhalang restu sebelumnya, ada banyak sekali aral melintang yang menjadi halangan.

Namun alih-alih mundur, keduanya tetap optimis dan melanjutkan hubungan. Berikut ini Boombastis.com mengulas kisah cinta mereka, dari pertama kali bertemu hingga sekarang sekarang disatukan dalam bahtera rumah tangga.

Terlibat dalam sinetron yang sama

Angbeen Rishi dan Adly [sumber gambar]
Pertama kali bertemu, Adly dan Angbeen disatukan dalam project sinetron yang sama. Yang awalnya rekan kerja, kini akan menjadi teman hidup selamanya. Setelah dekat dari tahun 2016, tahun 2017 keduanya go public dan memperlihatkan bahwa mereka pacaran. Sejak awal menjalin hubungan, baik Adly maupun Angbeen sudah menunjukkan keseriusan satu sama lain. Enggak heran kalau kemudian mereka mendapat dukungan dari para fansnya.

Selisih usia 10 tahun yang tak jadi masalah

Adly dan Angbeen [sumber gambar]
Angbeen dan Adly punya selisih umur 10 tahun, Adly 32 sedangkan Angbeen 22. Namun, hal tersebut sama sekali tidak menjadi halangan bagi mereka. Adly sendiri mengatakan kalau Angbeen memang muda, namun ia dewasa dan bisa menjadi penyeimbang untuknya. Angbeen tak hanya menawan saja, tetapi juga punya jiwa yang baik. Sama seperti Adly, Angbeen mengungkapkan kalau Adly adalah sosok yang sangat penuh tanggung jawab.

Sempat terhalang restu orang tua

Hubungan yang tak direstui ibu Angbeen [sumber gambar]
Di satu sisi, Angbeen Rishi sudah sangat mengenal keluarga besar Adly Fairuz, namun Adly sendiri sempat tidak mendapatkan restu dari ibu Angbeen dalam hubungan mereka. Bahkan, saat menikah, ibu Angbeen mengaku kalau ia tak tau mengenai hal tersebut. “Tante nggak tahu beneran demi Tuhan,” kata Yulia Wirawati, seperti dikutip dari detik.com. Sebelum pernikahan ini, Angbeen pernah dihujat oleh netizen karena memenjarakan ibunya sendiri, setelah sang ibu tak merestui hubungannya dengan Adly.

Menggelar lamaran pada November 2018 lalu

Tunangan Adly dan Angbeen [sumber gambar]
Rencana pernikahan keduanya sudah disusun dengan sangat rapi dan terencana sejak lama. Lamaran mereka sudah dilakukan pada 26 November 2018 lalu, dengan ala-ala adat India. Sejak saat itu, Adly berjanji untuk selalu mendampingi Angbeen apapun keadaannya. Bahkan, saat kekasihnya mendapatkan hujatan dari para netizen, Adly siap pasang badan.

Menikah secara diam-diam

Angbeen dan Adly menikah [sumber gambar]
Menikah pada Sabtu (28/3) lalu, Angbeen dan Adly tampak sangat bahagia. Kabar tentang pernikahan keduanya diunggah oleh make-up artist yang mendandani Angbeen. Namun, lagi-lagi, perjalanan cinta mereka menuju pernikahan ini tak diketahui oleh ibu Angbeen Rishi. Namun, hal itu tampaknya tak menjadi masalah besar, mengingat Angbeen dan Adly tetap terlihat baik-baik saja.

BACA JUGA: 7 Pasangan Seleb dengan Pernikahan Tersingkat, Netizen: Pesta Sudah Mewah Ujungnya Cerai Juga

Meski sekarang belum mendapatkan doa dan restu dari orang tua, semoga ke depan hubungan mereka membaik dan bisa berkumpul bersama lagi ya guys. Karena bagaimanapun, restu orang tua itu sangat berpengaruh sekali terhadap bagaimana seorang anak akan menjalani bahtera rumah tangga mereka.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Berkaca dari Kisruh India, Inilah yang Harus Disiapkan Pemerintah RI Jika Pilih Lockdown

Tampil Nyentrik, Inilah Sosok Bupati Tolitoli yang Putuskan Lockdown demi Keselamatan Warganya