Sahabat Boombastis tentu masih kerap mendengar tentang orang yang hobi mencuri pakaian dalam. Biasanya mereka menunggu ada pakaian dalam yang sedang dijemur supaya lebih mudah untuk diambil. Dan entah mengapa mereka melakukan hal terlarang tersebut secara terus menerus.

Melihat hal tersebut, kita pastinya jadi was-was dong. Ya khawatir saja kalau misalnya ada orang iseng yang ternyata mengincar pakaian dalam di jemuran kita. Sebenarnya apa sih motif mereka melakukan hal tersebut?

Mengidap suatu kelainan

Seorang Konsultan Psikologi bernama Ifada Nur Rohmaniah menanggapi kasus pencurian celana dalam di Desa Boro, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Ia berpendapat bahwa orang yang mencuri celana dalam sangat dimungkinkan menderita kelainan seksual. Namanya adalah Fetisisme.

Menderita fetisisme [Sumber Gambar]
Di mana Fetisisme merupakan kelainan yang menggunakan objek sebagai fantasi untuk meningkatkan gairah seksualnya. Biasanya selain menggunakan celana dalam, penderita Fetisisme memakai objek berupa stocking atau sepatu. Untuk penyebab pastinya gangguan ini masih belum diketahui pasti. Namun beberapa peneliti berpendapat bisa saja karena traumatik akibat masa lalu atau rasa ingin tahu yang besar terhadap lawan jenis.

Sedang menganut ilmu hitam

Pakaian dalam ternyata sangat berguna bagi orang yang menganut ilmu hitam lho. Hal ini juga diamini oleh seorang paranormal bernama Warmamahadewa. Menurutnya, ada beberapa tujuan yang ingin dilakukan oleh si pencuri pakaian dalam. Pertama adalah ingin bertindak jahat seperti mengirim teluh atau santet. Sedangkan yang kedua yaitu untuk mencari kekayaan.

Untuk pesugihan [Sumber Gambar]
Lalu, mengapa harus celana dalam? Ya karena pakaian dalam memiliki energi negatif dan unsur panas di dalamnya. Sehingga untuk kepentingan hal-hal yang mengarah ke negatif, celana dalam mampu memberikan khasiat khusus. “Tapi, pada umumnya dibutuhkan juga semedi beberapa hari setelah mendapatkan pakaian dalam tersebut,” ungkap paranormal asal Bali tersebut.

Untuk sekedar pemuas nafsu

Di awal tahun 2018 lalu, warga Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Gresik pernah mengalami ketakutan yang mendalam. Ya bagaimana tidak, para wanita resah karena pakaian dalam yang mereka jemur terus menghilang. Bahkan, fenomena ini berlangsung selama berminggu-minggu. Pada akhirnya, para warga melaporkan peristiwa ini ke kepolisian setempat.

Untuk memuaskan nafsu [Sumber Gambar]
Ternyata, pelakunya bernama Agung. Yup, warga baru di Desa Manyar ini memang sengaja mencuri pakaian dalam wanita. Bukan karena ada gangguan di dalam dirinya gengs. Melainkan ia hanya ingin memuaskan nafsunya karena dirinya baru saja bercerai dengan istrinya. Sehingga ia hanya bisa menciumi pakaian dalam tersebut agar gairahnya tersalurkan. Duh, ada-ada saja nih~

Sebagai benda untuk ilmu pelet

Berbeda dengan penganut ilmu hitam tadi. Pada poin ini, pakaian dalam digunakan sebagai benda untuk ilmu pelet. Nah, ini biasanya dipakai oleh orang-orang yang ingin menarik hati dari wanita pujaannya. Jadilah ia mencuri pakaian dalam perempuan yang disukainya untuk dibawa ke ‘orang pintar’.

 

Untuk ilmu pelet [Sumber Gambar]
Ilmu pelet ini banyak digunakan lantaran memang sudah dibuktikan oleh beberapa orang. Jadi banyak yang tak meragukan lagi ilmu pelet dengan pakaian dalam tersebut. Tapi Sahabat Boombastis jangan menirunya lho ya. Kalau mau menarik perhatian dari perempuan yang didambakan, ya usaha dong..

BACA JUGA : Gila, Pria Ini Curi Pakaian Dalam Dan Menyimpannya Dalam Atap

Itulah macam-macam penyebab dari orang yang mencuri pakaian dalam. Ada yang karena kelainan, menganut ilmu hitam, pemuas nafsu dan juga untuk menarik perhatian dari wanita dambaannya. Kalau di wilayah kalian ada kejadian serupa enggak gengs?